Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
HK Vittinghus tagih utang Indomie Anthony Ginting. (BWF)

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Denmark, HK Vittinghus, bertingkah kocak saat wawancara bersama dengan Anthony Ginting. Ia sempat-sempatnya menagih Indomie.

Anthony Ginting berhasil melaju ke babak perempatfinal Indonesia Open 2022. Tunggal putra unggulan Indonesia tersebut sebelumnya sukses mengalahkan HK Vittinghus.

Ginting tampil dominan saat mengalahkan pebulu tangkis berusia 36 tahun tersebut. Ia menang lewat straight game atau dua set langsung dengan skor 21-17 dan 21-9.

Menariknya, usai dikalahkan oleh Ginting, HK Vittinghus memperlihatkan tingkah kocak. Ia menagih Indomie kepada pebulu tangkis berusia 25 tahun ini.

Momen kocak itu dibagikan oleh akun BWF pada Kamis (16/6/2022). Saat itu, Ginting sedang menjalani wawancara usai kemenangannya melawan HK Vittinghus.

Akan tetapi, di tengah wawancara tersebut, HK Vittinghus menyela. Ia kemudian menagih janji kepada Ginting yang akan memberikan Indomie.

Ucapan HK Vittinghus yang menyela wawancara itu langsung mengundang gelak tawa dari Ginting. Pebulu tangkis kelahiran Cimahi ini lalu menjawab 'OK'.

Sementara itu, Anthony Ginting akan menghadapi tunggal putra unggulan pertama, Viktor Axelsen pada perempatfinal Indonesia Open 2022 pada Jumat (17/6/2022).

Load More