Irwan Febri Rialdi
Pacar Anthony Ginting, Mitzi Abigail. (Kolase)

Bolatimes.com - Gelaran Indonesia Open 2022 telah dimulai sejak Selasa (14/6/2022) kemarin. Turnamen BWF Super 1000 ini digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Dengan turnamen level atas macam ini, Indonesia Open 2022 menarik animo besar. Bukan hanya penonton, tapi juga atlet-atlet top dunia.

Nah, selain penampilan dan perebutan gelar yang patut diperbincangkan, sisi lain di luar lapangan bulu tangkis pun menarik dibahas.

Di antaranya adalah wife and girlfriends (WAGs) para pebulutangkis dunia di Indonesia Open 2022. Siapa saja mereka?

1. Mitzi Abigail

Pacar Anthony Ginting, Mitzi Abigail. (Instagram/mitziabigail)

Nama Mitzi Abigail ramai dibicarakan oleh netizen Indonesia saat memberi dukungan untuk tunggal putra terbaik Indonesia saat ini, Anthony Sinisuka Ginting.

Mitzi dan Ginting diketahui sudah menjalin hubungan sejak 2014. Menariknya Mitzi juga merupakan mantan atlet bulu tangkis.

Dia pernah bergabung dengan PB Djarum dan Kharisma Astec Jakarta. Namun, dia memutuskan gantung raket dan fokus menjalani perkuliahan.

2. Indah Cahya Sari Jamil

Potret Indah Cahya Sari Jamil (Instagram/@indahhcs)

Pemain ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando, tidak ketinggalan memiliki kekasih yang juga seorang atlet bulu tangkis.

Dia merajut kasih dengan pemain ganda campuran, Indah Cahya Sari Jamil. Indah merupakan mantan juara dunia junior.

3. Blessaria Trishania

Blessaria Trishania, kekasih Daniel Marthin. (Instagram/@bleessaaaa)

Pasangan Leo di ganda putra, Daniel Marthin, punya tambatan hati di luar dunia olahraga. Daniel diketahui memiliki kekasih bernama, Blessaria Trishania.

4. Stine Hatland

Pemain ganda putra Denmark, Kim Astrup, baru saja melamar kekasihnya yang bernama Stine Hatland, pada Desember 2021 lalu.

Diketahui kedua akan segera menikah tahun ini. Menariknya, Stine Hatland merupakan mantan atlet sepak bola wanita.

5. Natalia Koch Rohde

Sosok WAGs satu ini bisa jadi tidak asing lagi untuk para penikmat bulu tangkis. Dia merupakan istri dari tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen.

Rohde adalah mantan pebulu tangkis tunggal putri Denmark dari 2010 hingga 2018. Kini Axelsen dan Rohde sudah dikaruniai satu orang putri bernama Vega Rohde Axelsen.

Kontributor: Aditia Rizki 

Load More