Irwan Febri Rialdi
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto melakukan selebrasi saat bertanding di Indonesia Masters 2022. [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja]

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses mengalahkan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, pada Rabu (15/6/2022), sekaligus melaju ke babak berikutnya Indonesia Open 2022.

Bermain di Istora, Senayan, Jakarta, Fajar/Rian tampil cemerlang dengan kemenangan dua gim langsung 21-19, 21-14.

Fajar/Rian mendapat perlawanan sengit dari pasangan Malaysia. Bahkan, keduanya sulit mengejar kedudukan hingga akhirnya bisa seri di angka 9-9.

Setelah itu saling kejar-kejaran skor terjadi. Puncaknya, Fajar/Rian bangkit di skor 18-18 meninggalkan Goh/Nur hingga gim pertama selesai 21-19.

Jalannya gim kedua, Fajar/Rian lebih mendominasi. Sengit di awal, namun mereka bisa mengendalikan permainan selepas angka 5-5.

Perolehan poin yang dikumpulkan Fajar/Rian tidak bisa dikejar Goh/Nur hingga pertandingan set kedua selesai di angka 21-13.

Lolosnya Fajar/Rian menyusul keberhasilan ganda putra Indonesia lainnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ke babak 16 besar.

Selain itu, ada lagi ganda putra yang juga lolos yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More