Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo ketika menghadapi Kento Momota di babak pertama Badminton Asia Championships (BAC) 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Rabu (27/4/2022). [PBSI]

Bolatimes.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo menjaga asa di Indonesia Masters 2022 usai tampil menawan di babak pertama kualifikasi.

Pada Selasa (7/6/2022), Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil menumbangkan wakil Prancis Christo Popov dalam dua gim langsung 21-14 dan 21-15.

Chico Aura Dwi Wardoyo pun mengungkap kunci kemenangan dirinya atas Christo Popov di babak kualifikasi Indonesia Masters 2022. Dia mengaku tampil tenang dan lepas.

"Pada laga ini saya berusaha tampil tenang dan lepas untuk memenangkan pertandingan," ujar Chico dalam rilis PBSI, Selasa (7/6/2022).

"Masalah strategi permainan, saya bisa mengeluarkan semuanya di lapangan," tambah Chico.

Selepas laga melawan Christo Popov, Chico sudah ditunggu wakil Mesir, Adham Hatel Elgamal. Pemain peringkat 106 dunia itu sukses melangkah ke babak berikutnya seusia mengalahkan wakil tuan rumah, Classius Chris Belandro dengan skor 21-16, 21-8.

Melawan wakil Mesir itu, Chico Aura Dwi Wardoyo siap akan menunjukkan permainan terbaik. Selain itu, dia pun mau menghibur penonton yang hadir di Istora Senayan.

"Saya tampil di sini jauh lebih semangat seusai dua tahun tanpa penonton. Saya ingin memberikan permainan menghibur untuk penonton yang hadir langsung ke Istora Senayan," tambah tunggal putra peringkat 58 tersebut.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More