Irwan Febri Rialdi
Ricardinho resmi bergabung Pendekar United. (Instagram/ricardinho10oficial)

Bolatimes.com - Transfer menghebohkan dilakukan oleh klub futsal milik Atta Halilintar, Pendekar United. Klub itu resmi mendatangkan pemain kelas dunia, Ricardinho.

Kabar ini diumumkan oleh Ricardinho sendiri melalui Instagram pribadinya pada Senin (6/6/2022). Ia menyampaikan bahwa akan bergabung Pendekar United.

"Petualangan baru! Saya mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan tentu saja ini akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda," tulis Ricardinho.

Baca Juga:
Erling Haaland Ganas! Cetak Dua Gol, Bantu Norwegia Hajar Swedia 2-1

"Rencana disertai dengan ambisi di negara yang mencintai futsal dan saya berniat membantu klub dan tim untuk meraih sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya," lanjutnya.

"Ini dia, Indonesia. @pendekarunited. Kesepakatan berdurasi tiga bulan hingga musim selesai dan kami akan menentukan selanjutnya apakah akan lanjut atau tidak. Tantangan yang luar biasa," tuturnya menambahkan.

Ricardinho bukan sosok sembarangan. Pemain yang dijuluki O Magico (The Magician) itu inobatkan sebagai pemain futsal terbaik dunia sebanyak enam kali (2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018).

Baca Juga:
Tak Berdaya, Spanyol Cuma Main Imbang 2-2 Lawan Republik Ceko

Secara prestasi bersama klub, dirinya pernah juara Liga Champions Futsal dua kali secara beruntun pada musim 2016/2017 dan 2017/2018 ketika memperkuat Inter Movistar.

Load More