Irwan Febri Rialdi
MS Glow for Men jadi sponsor resmi Jakarta Formula E. (ist)

Bolatimes.com - Perusahaan lokal Indonesia, MSGlow For Men, kembali melebarkan sayap. Setelah belum lama ini menjadi sponsor Gresini Racing MotoGP, brand skincare tersebut resmi menjadi sponsor Jakarta E-Prix Formula E yang digelar akhir pekan besok.

Founder MSGlow For Men, Gilang Widya Pramana alias Juragan99 semringah bisa turut mendukung gelaran Formula E yang baru digelar di Indonesia untuk pertama kalinya. '

Juragan99 menyebut dukungan yang dirinya berikan kepada Jakarta E-Prix Formula E sesuai dengan tagline perusahaannya.

"Dengan bangga kami informasikan bahwa MSGlow For Men menjadi sponsor resmi Jakarta E-Prix Formula," kata Juragan99.

"Ini juga sesuai dengan tagline MSGlow For Men yakni It's for real man! Pria sejati biasanya dekat dengan sport dan otomotif. Karena itu MSGlow for Men banyak terlibat mendukung berbagai cabang olahraga dan otomotif," imbuhnya.

Gelaran ajang Jakarta E-Prix Formula E sendiri bakal digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022). Ini merupakan sejarah bagi Indonesia yang pertama menjadi tuan rumah ajang balap mobil formula listrik.

Penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022 merupakan bagian dari balapan tahunan mobil listrik kursi tunggal, Formula E. 
Jakarta E-Prix ini sendiri adalah balapan kesembilan dalam kalender Formula E musim 2021-2022. 

Indonesia sendiri adalah negara keempat di Asia yang menjadi tuan rumah E-Prix, setelah China termasuk Hong Kong, Malaysia serta Arab Saudi.

Load More