Irwan Febri Rialdi
Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 (kiri) foto bersama pembalap Gresini, Enea Bastianini di Sirkuit Mugello. (Istimewa)

Bolatimes.com - Bos MSGlow For Men, Gilang Widya Pramana, langsung terbang ke Italia setelah dipastikan menjadi sponsor resmi Team Gresini Racing MotoGP.

Gilang Widya Pramana bersama sang istri Shandy Purnamasari yang juga berstatus founder bahkan sudah berada di Sirkuit Mugello pada Kamis (26/5/2022).

Sebagai informasi, Sirkuit Mugello akan menjadi tuan rumah balapan akhir pekan nanti. Sementara MSGlow For Men yang merupakan perusahaan asal Indonesia akan menjadi sebut sebagai sponsor.

"Saya dan tim ke Sirkuit Mugello untuk bertemu dengan Team Gresini Racing MotoGP dan secara langsung menyampaikan mengenai kerja sama ini," kata Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99.

Di sana, Gilang Widya Pramana juga berkesempatan berada di areal paddock tim Gresini Racing. Bos Arema FC pun bisa bercengkrama dengan pembalap Enea Bastianini.

Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 (kanan) foto bersama pembalap Gresini, Fabio Di Giannantonio di Sirkuit Mugello. (Istimewa)

Sementara itu, Gilang Widya Pramana menegaskan bahwa kerja sama antara MSGlow For Men dengan Gresini Racing bukan hanya untuk kebangggaan produk semata, tetapi juga untuk promosi Indonesia ke kancah dunia.

Logo MSGlow For Men akan menghiasi sisi kanan dan kiri dari motor balap tim Gresini Racing. Ini tentu juga bakal jadi perhatian karena Enea Bastianini kini ada di barisan elit klasemen sementara MotoGP musim 2022.

Nama Enea Bastianini sendiri saat ini memang tengah menjadi sorotan publik. Ini tak lain karena memang kiprahnya yang luar biasa tahun ini.  Dia saat ini bahkan memiliki peluang besar untuk menjadi juara dunia MotoGP 2022.

Enea Bastianini saat ini sudah mengoleksi 94 poin dan berada di peringkat tiga klasemen. Pemuda asal Italia ini.bahkan hanya terpaut 8 poin saja dari pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, yang duduk di puncak klasemen.

Load More