Irwan Febri Rialdi
Ekpresi Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan usai bersama partnernya, Fajar Alfian, menjuarai PBSI Home Tournament di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (26/6/2020). [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Indonesia, Yeremia Rambitan, ramai dikecam netizen setelah melontarkan kata-kata tak senonoh ketika live di media sosial TikTok.

Pasangan Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Rambitan berhasil menyumbangkan medali perak untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2021. Mereka menyumbang perak setelah kalah dari perang saudara.

Pramudya Kusumawardana/ Yeremia Rambitan harus mengakui kompatriotnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang menang dengan skor 17-21 dan 19-21.

Nah, berhasil menyumbang medali perak di SEA Games 2021, Yeremia Rambitan malah membuat geram netizen Indonesia. Pasalnya pebulu tangkis berusia 22 tahun ini dianggap melakukan pelecehan verbal terhadap panitia ajang multi olahraga di Asia Tenggara ini.

Momen ini terjadi ketika Yeremia melakukan siaran langsung via akun TikTok pribadinya. Rekaman tersebut kemudian beredar luas di Twitter karena ia memberikan celetukan tak terpuji.

Yeremia Rambitan bikin geram netizen berkat celetukannya. (Twitter/@txtdaricloudy)

"I love you and i want to f*** you," ucap Yeremia yang diduga melontarkan komentar itu ke panitia SEA Games 2021.

Alhasil video rekaman Yeremia Rambitan langsung viral. Banyak netizen geram dengan tingkah laku ganda putra Indonesia ini karena sudah mengarah dalam pelecehan verbal.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Yeremia atau pihak PBSI. Bahkan pebulu tangkis berusia 22 tahun ini telah membatasi kolom komentar di Instagramnya.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More