Irwan Febri Rialdi
Perusahaan lokal Indonesia menjadi sponsor tim MotoGP. (Istimewa)

Bolatimes.com - Perusahaan lokal Indonesia, MS Glow For Men, merambah ke dunia MotoGP. Usaha milik bos Arema FC, Gilang Widya Pramana, tersebut resmi menjadi sponsor tim satelit Ducati, Gresini Racing Team.

Kerja sama ini akan membuat perusahaan asal Indonesia itu mejeng di di fairing Ducati Desmosedici GP21 milik Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Tepatnya, di sisi kanan dan kiri fairing.

Selain di motor, logo MS Glow For Men juga terpampang di paddock dan truk yang digunakan tim. Gilang pun semringah berhasil menjalin kerja sama Gresini Racing Team.

Baca Juga:
Media Vietnam Kaget Shin Tae-yong Tak Marah ke Wasit usai Kalah dari Thailand

"Ini adalah kemitraan yang sangat cocok karena real men take care of their skin. Dan real men juga mengikuti racing MotoGP," kata bos produk MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana, Jumat (20/5/2022).

Pria yang akrab disapa Juragan 99 ini juga menegaskan bahwa kehadiran MS Glow For Men sebagai sponsor tim MotoGP, Gresini bukan hanya untuk kebanggaan produk semata, tetapi juga mempromosikan nama Indonesia ke berbagai penjuru dunia. 

Sementara itu, pebalap Gresini Racing Team, Enea Bastianini kini tengah ada di barisan elit klasemen sementara MotoGP musim 2022.

Baca Juga:
Pahlawan Kemenangan Thailand Merendah, Sebut Indonesia Tim Terbaik di SEA Games 2021

Pembalap asal Italia itu ada di posisi ketiga dengan 94 poin yang berarti masih terus menjaga peluang untuk dapat jadi juara dunia di akhir musim nanti. 

Untuk tim Gresini Racing sendiri ada di peringkat ke-6 untuk kategori tim.

Baca Juga:
Pelatih Thailand Puji Timnas Indonesia U-23, Sebut Punya Masa Depan yang Cerah

Load More