Husna Rahmayunita
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (bawah) dan Hendra Setiawan (atas) mengembalikan kok ke ganda putra Jepang Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). Pasangan Ahsan/Hendra lolos ke semi final usai mengalahkan pasangan Endo/Watanabe dengan skor 21-15, 9-21, 22-20. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Bolatimes.com - Jadwal Thailand Open 2022 hari ini, Rabu (18/5/2022) menampilkan pertandingan wakil Indonesia. Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bersama 8 wakil Indonesia lain dijadwalkan tampil hari ini.

Sebanyak sembilan wakil Indonesia akan bertanding di babak 32 besar Thailand Open 2022 yang digelar di Impact Arena Bangkok. Pertandingan akan digelar mulai pukul 09.00 WIB.

Dari sembilan wakil yang diturunkan Indonesia hari ini, mereka tersebar di empat sektor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda campuran.

Dari tunggal putra, dua wakil akan berlaga di babak pertama yakni Shesar Hiren Rhustavito dan pemain non-pelatnas PBSI, Tommy Sugiarto.

Shesar sudah ditunggu unggulan ketiga asal Denmark, Anders Antonsen, sementara Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan unggulan keempat asal China Taipei, Chou Tien Chen.

Dari sektor tunggal putri, dua wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini merupakan mantan pemain pelatnas PBSI. Mereka adalah Ruselli Hartawan dan Fitriani.

Ruselli ditunggu wakil Malaysia, Kisona Selvaduray, sementara Fitriani akan menghadapi tunggal putri Prancis, Leonice Huet.

Dari sektor ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bakal memainkan laga babak pertama menghadapi Callum Hemming/Steven Stallwood dari Inggris. The Daddies dalam kejuaraan ini berstatus sebagai unggulan pertama.

Berlatih ke sektor ganda campuran, sebanyak empat wakil Merah Putih akan tampil di babak pertama hari ini.

Mereka adalah Rehan Naufal Kusharianto/Lisa Ayu Kusumawati, dan tiga pasangan non-pelatnas PBSI, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa, serta Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana.

Berikut jadwal Thailand Open 2022 hari ini, Rabu (18/5/2022)

Lapangan 1

Main ke-3: Rehan Naufal Kusharianto/Lisa Ayu Kusumawati vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand/1)

Lapangan 2

Main ke-6: Tommy Sugiarto vs Chou Tien Chen (China Taipei/4)

Lapangan 3

Main ke-4: Ruselli Hartawan vs Kisona Selvaduray (Malaysia)

Lapangan 4

Main ke-3: Fitriani vs Leonice Huet (Prancis)

Main ke-6 Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Jan Colin Voelker/Stine Kuespert (Jerman)

Main ke-7 Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami vs Adham Hatem Elgamal/Doha Hany (Mesir)

Main ke-8: Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Venkat Gaurav Prasad/Juhi Dewangan (India)

Lapangan dan waktu belum ditentukan (Court and Time TBA)

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (1) vs Callum Hemming/Steven Stallwood (Inggris)

Shesar Hiren Rhustavito vs Anders Antonsen (Denmark/3)

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More