Irwan Febri Rialdi
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan beraksi dalam turnamen Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021). (ANTARA/HO-Humas PP PBSI/aa)

Bolatimes.com - Pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengalahkan Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong 21-16, 12-21, 21-16. Hasil ini membuat tim Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di partai kedua, Pramudya /Yeremia mampu mendominasi set pertama dan mengambil set tersebut dengan kemenangan 21-16. Di set kedua, permainan mulai alot, poin kedua pasangan sempat sama 8-8.

Namun pasangan Thailand unggul 11-9 di interval dan masih terus memimpin 14-11 atas pasangan Indonesia. Chaloempon/ Nanthakarn terus mendominasi dan akhirnya merebut set kedua dengan skor 21-12.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Semifinal SEA Games 2021, Indonesia Bukan Tim Paling Subur

Di set ketiga atau penentuan, Pramudya /Yeremia lebih dulu mengambil poin pertama sebelum disamakan pasangan Thailand 1-1. Chaloempon/ Nanthakarn balik memimpin 2-1.

Pertandingan berjalan ketat Pramudya /Yeremia menyamakan kedudukan 4-4 dan ganda putra Indonesia ganti memimpin 7-4. Namun Chaloempon/ Nanthakarn memberikan perlawanan dan menyamakan skor 7-7.

Kedua pasangan bersaing ketat saling kejar mengejar poin dan Pramudya /Yeremia unggul 11-9 di interval. Pasangan Indonesia masih terus memimpin 14-12 dan semakin meninggalkan lawannya 17-13.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Laga Penentuan Southampton vs Liverpool

Pramudya /Yeremia masih tetap menjaga keunggulannya 19-15 dan memenangi set ketiga ini dengan skor 21-15 guna membuat kedudukan sementara menjadi 1-1 setelah bertarung selama 1 jam 2 menit

Sementara di partai ketiga tim Indonesia akan menurunkan tunggal putra Christian Adinata yang akan menghadapi wakil Thailand Sitthikom Thammasin.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Banyak Pemain yang Hengkang, Manajer Persipura Ungkap Alasan

Load More