Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis tunggal putra Thailand Kantaphon Wangcharoen dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (9/5/2022). . ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Bolatimes.com - Susunan pemain Indonesia vs India di final Piala Thomas 2022 atau Thomas Cup 2022, Minggu (15/5/2022). Jonatan Christie Cs akan menghadapi rival tangguh.

Pertandingan final tim Thomas Indonesia vs India akan berlangsung di Impact Arena, Nontabhuri, Jumat (13/5/2022) pukul 13.00 WIB dan disiarkan langsung di MNC TV dan iNews TV.

Indosia lolos ke final Piala Thomas 2022 setelah menaklukkan China dengan skor 3-2. Sementara India berhasil membungkam Denmark.

India mengukir sejarah dengan pencapaian lolos ke final Piala Thomas 2022. Ini akan menjadi pertemuan ketiga kalinya bagi Indonesia dan India.

Sebelumnya pada edisi 2010 dan 2016 keduanya bertemu di fase grup dan Indonesia berhasil meraih kemenangan.

Untuk pertandingan hidup mati nanti, Indonesia tak merombak formasi. Lima wakil yang dimainkan saat semifinal kembali diturunkan.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito serta ganda putra Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Indonesia yang menyandang gelar juara bertahan akan mengahdapi tim kuda hitam India yang tengah dalam performa apik.

Berikut susunan pemain Indonesia vs India di final Piala Thomas 2022.

Tunggal putra 1: Anthony Ginting vs Lakhsya Sen

Ganda putra 1: Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Atwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Tunggal putra 2: Jonatan Christie vs Kidambi Srikanth

Ganda putra 2: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs M.R Arjun/Dhruv Kapila

Tunggal putra 3: Shesar Hiren Rhustavito vs Prannoy H.S

Load More