Husna Rahmayunita
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjajal lapangan Impact Arena, Bangkok, Jumat (6/5/2022) jelang membela tim bulu tangkis Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber 2022 pada 8-15 Mei mendatang. [PBSI]

Bolatimes.com - Berikut jadwal semifinal Piala Thomas 2022 Indonesia vs Jepang. Tim Thomas Indonesia akan menghadapi Jepang hari ini, Jumat (13/5/2022).

Pertandingan Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs Jepang dijadwalkan berlangsung di Impact Arena, Nontabhuri, Jumat mulai pukul 18.00 WIB.

Tim Thomas Indonesia berhasil lolos ke semifinal usai menumbangkan China dengan skor 3-0, Kamis (14/5) malam. Pertandingan seperti final di edisi sebelumnya.

Pada laga semalam, Indonesia berhasil menyegel tiket semifinal melalui tiga wakilnya. Kemenangan ditentukan oleh Jonatan Christe yang main di partai ketiga.

Jojo, sapaan akrabnya, berhasil mengalahkan Li Shi Feng yang merupakan ranking 50 dunia dalam dua gim langsung 21-13 dan 21-18.

Adapun dua poin Indonesia lain masing-masing disumbangkan oleh Anthony Gintng serta Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya yang menang atas lawan masing-masing di partai sebelumnya.

Sementara tim beregu Jepang melaju ke semifinal setelah menaklukkan wakil Taiwan dengan skor 3-2. Kala itu, tim dari Negeri Sakura berhasil comeback selepas tertinggal 0-1

Jepang akan menjadi lawan sang juara bertahan Indonesia di semifinal. Pertandingan kedua regu diprediksi bakal menjadi tontonan seru, sebab keduanya berambisi merebut kemenangan.

Laga Indonesia vs Jepang di Piala Thomas 2022, Jumat (13/5/2022) akan disiarkan langsung oleh iNews TV atau bisa disaksikan secara live stremaing dengan klik di sini.

Selain Indonesia vs Jepang, di semifinal Piala Thomas 2022 juga akan digelar laga India vs Denmark. Keempat semifinalis akan bertempur demi tiket final.

Load More