Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark Anders Antonsen mengembalikan kok ke arah lawannya asal Hong Kong Lee Cheuk Yiu dalam pertandingan babak semi final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020). ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Bolatimes.com - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen sempat menjadi pusat perhatian di tengah gelaran Piala Thomas 2022 atau Thomas Cup 2022. Sebabnya, ia nekat ganti celana di tepi lapangan hingga aksinya viral.

Insiden kocak itu tertangkap kamera, tepatnya ketika Anders Antonsen bertanding melawan wakil China Li Shi Feng pada Piala Thomas 2022, Rabu (11/5/2022).

Pebulu tangkis berusia 25 tahun ini melakukan ganti celana di samping lapangan. Momen ini terjadi ketika jeda menuju set ketiga melawan wakil China.

Anders Antonsen terlihat sedang beranjak ke pinggir lapangan untuk mengganti celananya yang basah setelah bertanding dalam dua gim sengit.

Ia sendiri sadar bahwa dirinya tersorot kamera. Ia lalu mendorong kamera karena terpaksa ganti lapangan di tengah pertandingan.

Menariknya setelah menyorot Antonsen, kamera itu menunjukkan ekspresi dari umpire asal Indonesia, Qomarul Lailiah. Ia tampak seperti salah tingkah karena melihat momen pebulu tangkis Denmark itu ganti celana.

Momen Antonsen ini kemudian viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun inabadminton_id di Instagram pada Kamis (12/5/2022). Netizen pun heboh di kolom komentar.

"Ngelawan mulu itu orang," tulis maia***

"Bisa-bisanya wasitnya sampai salah tingkah," seru erie***

Terlepas dari itu, Anders Antonsen gagal menyumbangkan satu angka bagi Denmark ketika bertemu dengan China. Ia harus kalah dari Li Shi Feng.

Tunggal putra China tersebut berhasil mengalahkan Anders Antonsen lewat rubber game dengan skor 15-21, 21-19, dan 21-13.

Load More