Irwan Febri Rialdi
Pebulu tangkis tunggal putri Bilqis Prasista di babak penyisihan Grup A Piala Uber 2022. (Antara/M. Risyal Hidayat)

Bolatimes.com - Link live streaming Indonesia vs China di perempat final Piala Uber 2022, Kamis (12/5/2022). Komang A. C. Dewi akan tampil perdana melawan Chen Yu Fei.

Indonesia akan menurunkan Komang Ayu Cahya Dewi menghadapi peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yu Fei di tunggal pertama pada pertandingan yang akan digelar di Impact Arena Bangkok, Thailand.

Pada partai kedua, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menghadapi Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Ini adalah pertemuan pertama di antara kedua pasangan.

Sementara Bilqis Prasista akan turun di partai ketiga menghadapi He Bing Jiao. Bilqis sebelumnya membuat kejutan besar saat menghadapi Jepang dengan mengalahkan peringkat 1 dunia, Akane Yamaguchi

Di partai keempat, Indonesia menyiapkan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari guna menghadapi Huang Dong Ping/Zheng Yu. Sedangkan Siti Sarah Azzahra akan menghadapi Wang Zhi Yi jika harus memainkan partai kelima .

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs China di perempat final Piala Uber 2022 yang dijadwalkan akan dimulai pukul 09.00 WIB.

Tunggal putri 1 : Komang A. C. Dewi vs Chen Yu Fei
Ganda putri 1: Febriana D. K./Amalia C. Pratiwi vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan
Tunggal putri 2 : Bilqis Prasista vs He Bing Jiao
Ganda putri 2 : Nita V. Marwah/Lanny T. Mayasari vs Huang Dong Ping/Zheng Yu
Tunggal putri 3: Siti Sarah Azzahra vs Wang Zhi Yi

Beriku link live streaming Indonesia vs China di perempat final Piala Uber 2022:

Klik di sini

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More