Husna Rahmayunita
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Bolatimes.com - Link live streaming Piala Thomas 2022 Indonesia vs Korea Selatan, hari ini Rabu (11/5/2022). Giliran Anthony Ginting Cs yang akan menghadapi Korsel.

Pertandingan Indonesia vs Korsel di Piala Thomas 2022 atau Thomas Cup 2022 dijadwalkan digelar Rabu, pukul 14.00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Thailand. Laga tersebut disiarkan di iNews TV.

Para turnamen kali ini, Indonesia dipastikan lolos ke perempat final. Namun, skuad Merah Putih masih mengincar gelar juara grup A.

Laga lawan Korea Selatan, menjadi penutup di babak penyisihan grup. Sebelumnya, Anthony Ginting Cs berhasil mengalahkan Singapura dan Thailand masing-masing dengan skor 4-1.

Tim beregu putra Indonesia untuk sementara menduduki puncak klasemen Grup A dengan koleksi dua poin hasil dari sapu bersih kemenangan di dua matchday pertama.

Perolehan poin tim Merah Putih setara dengan Korea Selatan tetapi berhak berada di puncak klasemen karena unggul jumlah gim yang dimenangkan yakni 17-6 berbanding 13-10.

Karenanya, pertandingan matchday ketiga atau terakhir ini akan sangat penting bagi kedua negara. Pemenang laga ini dipastikan lolos ke prempat final dengan status juara grup.

Berikut line-up Indonesia vs Korea Selatan di Piala Thomas 2022, Rabu (11/5/2022):

Tunggal Putra 1: Anthony Sinisuka Ginting vs Heo Kwanghee

Ganda Putra 1: Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Kang Minhyuk/Seo Seungjae

Tunggal Putra 2: Shesar Hiren Rhustavito vs Jeon Jyeok Jin

Ganda Putra 2: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Yong Jin/Na Sung Seung

Tunggal Putra 3: Syabda Perkasa Belawa vs Yun Gyu Lee.

Link live streaming Piala Thomas Indonesia vs Korea Selatan bisa di klik di sini.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More