Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis Thailand, Benyapa Aimsard. (Instagram/@muna.pt)

Bolatimes.com - Sederet pebulu tangkis putri mencuri perhatian di panggung Piala Uber 2022 atau Uber Cup 2022. Setidaknya terdapat lima orang yang menjadi primadona.

Gelaran Piala Uber 2022 yang dimulai 8 Mei 2022 tak hanya menghadirkan aksi-aksi mengagumkan para pebulu tangkis putri dunia yang saling sikut demi meraih tiket ke babak selanjutnya.

Terlepas dari persaingan yangb ada, para pebulu tangkis putri ini memiliki pesona tersendiri selain kualitas bermain yang ditunjukkan di atas lapangan.

Paras cantik para pebulu tangkis putri ini menjadi daya tarik tersendiri para kaum adam yang ingin melihat aksinya saat bermain.

Berikut lima pebulu tangkis berparas cantik dan berhasil mencuri perhatian mata lelaki saat berlaga di Piala Uber 2022.

1. Chiharu Shida

Pebulu tangkis Jepang Chiharu Shida. (Instagram/@chiipecochan)

Pebulu tangkis putri asal Jepang ini memang sudah memiliki banyak penggemar dari kaum adam karena parasnya yang bak model internasional.

Namanya mulai mencuat, apalagi di Tanah Air setelah berlaga di Badminton Festival Indonesia yang digelar tahun lalu.

Chiharu Shida juga merupakan andalan tim Uber Jepang tahun ini, apalagi dalam merebutkan gelar juara salah satu turnamen prestisius bulu tangkis dunia ini.

2. Komang Ayu Cahya Dewi

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis tunggal putri Prancis Qi Xuefei dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas Uber 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (8/5/2022). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww)

Menjadi andalan di sektor putri, Komang Ayu Cahya Putri bermain di nomor tunggal putri untuk Indonesia di Piala Uber 2022.

Sosok yang tampil mengesankan di Badminton Asia Championship 2022 setelah mengatasi perlawanan wakil China, Yue Han.

Tak hanya kualitas Komang Ayu yang membuat pendukung Indoenesia optimis dan percaya sang pebulu tangkis ini bakal bersinar di Piala Uber 2022.

Namun juga karena paras cantik yang dimilikinya, tak heran Komang Ayu memiliki penggemar kaum adam yang banyak di Tanah Air.

3. Benyapa Aimsaard

Pebulu tangkis Thailand, Benyapa Aimsard. (Instagram/@muna.pt)

Usianya baru 19 tahun, tapi perempuan berparas cantik bernama Benyapa Aimsaard ini sudah menjadi andalan Thailand di Piala Uber 2022.

Digadang-gadang sebagai pebulu tangkis putri masa depan Thailand, sederet prestasi sudah ditorehkamn Benyapa mulai dari juara India Open 2022 dan runner-up Korea Open 2022.

Banyak kaum adam yang menanti-nanti Benyapa bermain, tak hanya melihat kualitasnya bermain tetapi juga paras cantiknya saat berpeluh di lapangan.

4. Rawinda Prajongjai

Pebulu tangkis Thailand, Rawinda Prajongjai. (Instagram/@rawinda.p)

Thailand lagi-lagi memiliki pebulu tangkis putri dengan paras yang membuat mata kaum adam tak enggan untuk berkedip, dialah Rawinda Prajongjai.

Menjadi andalan di nomor ganda putri Thailand bersama Jongkolphan Kititharakul, termasuk di gelaran Piala Uber 2022.

Prestasi mentereng juga sudah ditorehkan Rawinda, salah satunya di ajang SEA Games 2017 dengan menyabet gelar juara.

5. Alexandra Boje

Pebulu tangkis Denmark, Alexandra Boje. (Instagram/@alexandreboje)

Layaknya perempuan Eropa pada umumnya, Alexandra Boje memiliki pesona tersendiri selain kualitasnya di atas lapangan.

Berstatus sebagai pebulu tangkis ganda putri, Alexandra Boje merupakan salah satu andalan Denmark dan berpasangan dengan Amelie Magelund.

Aksinya di atas lapangan tak sekadar ditunggu karena cara bermainnya, tetapi juga paras cantiknya yang menjadi daya tarik tersendiri.

(Kontributor: Eko isdiyanto)

Load More