Husna Rahmayunita
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke semifinal cabang olahraga (cabor) bulutangkis, Sabtu (31/7/2021). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa]

Bolatimes.com - Susunan pemain Indonesia vs Singapura di Piala Thomas 2022 hari ini, Minggu (8/5/2022). Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting akan menghadapi Loh Kean Yew.

Sebanyak lima wakil Indonesia dari sektor tunggal putra dan ganda putra akan bertanding hari ini menghadapi Singapura.

Kelimanya yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pertandingan akan digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand. Tim Thomas Indonesia dijadwalkan bertanding pada sesi kedua mulai pukul 14.00 WIB.

Sementara tim uber Indonesia tampil lebih dulu menghadapi Prancis, Minggu pagi. Skuad Merah Putih diprediksi akan berjuang mati-matian di turnamen Piala Thomas dan Uber 2022.

Tim Uber mengincar gelar juara, sedangkan Tim Thomas berambisi mempertahankan gelar kampiun usai menang di edisi sebelumnya.

Tim Uber Indonesia tergabung dengan Grup A bersama Jepang, Prancis dan Jerman. Sementara tim Thomas tergabung di Grup A bersama Korea Selatan, Thailand dan Singapura.

Berikut susunan pemain Indonesis vs Singapura di Piala Thomas 2022, Minggu (8/5/2022).

Lapangan 2 (mulai pukul 14.00 WIB)

Main ke-1: Anthony Ginting vs Loh Kean Yew

Main ke-2: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean

Main ke-3: Jonatan Christie vs Jia Heng Jason Teh

Main ke-4: Bagas Maulana vs Muhammad Shohibul Fikri vs Danny Bawa Chrisnanta/Jun Liang Andy Kwek

Main ke-5: Shesar Hiren Rhustavito vs Jia Wei Joel Koh

Load More