Irwan Febri Rialdi
Pevoli cantik Yolla Yuliana. (Instagram/yollayuliana1515)

Bolatimes.com - Bintang voli putri BJB Bandung Tandamata, Yolla Yuliana, dikenal sebagai  salah satu atlet yang sering menjalin kisah cinta dengan sesama atlet.

Sebab, Yolla Yuliana pernah menjalin sejumlah hubungan asmara dengan beberapa atlet-atlet terkenal di Indonesia. Yang terbaru, ia menjalin kisah asmara dengan pebasket nasional.

Sosok atlet basket yang beruntung mendapatkan hati dari eks-pemain Jakarta Electric PLN tersebut ialah pebasket tim nasional, Vincent Kosasih.

Baca Juga:
6 Pesepak Bola Top Dunia yang Diageni Mino Raiola, Erling Haaland hingga Pogba

Hubungan keduanya mulai terendus publik ketika Yolla Yuliana menyaksikan duel Indonesia Basketball League (IBL) antara Pelita Jaya melawan Satria Muda.

Dalam laga yang berlangsung di BritAma Arena, Jakarta, itu Yolla Yuliana tampak hadir di antara pendukung Pelita Jaya. Hal itu diperkuat dengan unggahan Yolla di akun Instagram-nya.

Saat memberikan dukungan, dia memberikan kode bahwa dirinya tengah mendukung ‘Pemain Tengil’. Julukan ini memang melekat kepada Vincent Kosasih sepanjang final IBL 2021.

Baca Juga:
Komentar Ralf Rangnick usai Manchester United Gagal Kalahkan Chelsea

Sebelum resmi menjalin hubungan dengan Vincent Kosasih, Yolla Yuliana sebetulnya sudah sempat melepas masa lajangnya lima tahun silam.

Saat itu, Yolla Yuliana yang masih berusia 23 tahun resmi menikah dengan mantan pebulu tangkis nasional, Kaesar Akbar, pada 8 Oktober 2017.

Sebelumnya, Yolla dan Kaesar sudah menjalani pertunangan pada 10 September 2017 dan mengunggah foto pre wedding mereka yang bertemakan hitam dan putih. Selain itu, keduanya juga menggunakan jersey olahraga masing-masing.

Baca Juga:
Resmi Gabung, Brylian Aldama: Persebaya Surabaya Sudah Jadi Rumah Saya

Pernikahan ini digelar setelah Yolla dan Kaesar menjalin kisah asmara selama kurang lebih setahun.

Dari hasil pernikahannya dengan Kaesar Akbar, Yolla dikaruniai seorang buah hati. Sebelum menikah dengan Kaesar, Yolla sempat menjalin hubungan dengan pebasket nasional.

Dengan demikian, Vincent Kosasih bukan menjadi pebasket nasional pertama yang pernah berpacaran dengan atlet cantik Yolla Yuliana.

Baca Juga:
Tiket Indonesia Masters 2022 Resmi Dijual, Yuk Cek Harganya

Sosok yang dimaksud ialah playmaker timnas Indonesia, Andakara Prastawa. Selain itu, Yolla juga sempat berhubungan dengan artis, Ali Syakieb.

Kontributor: Muh Adif

Load More