Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Yolla Yuliana. (Instagram/yollayuliana1515)

Bolatimes.com - Atlet timnas voli putri Indonesia Yolla Yuliana menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan tetap menjalani latihan demi SEA Games 2021.

Yolla Yuliana memperlihatkan aktivitasnya jelang Lebaran. Bukannya mudik seperti kebanyakan orang, ia disibukkan dengan jadwal latihan.

Itu terlihat lewat Insta Story di akun Instagram pribadinya. Atlet berusia 27 tahun itu nampak melakoni latihan bersama rekan-rekannya.

Baca Juga:
Viral Momen Jonatan Christie Beri Perhatian ke Loh Kean Yew, Netizen: Penuh Senyum

Saking kerasnya kegiatan yang mereka lakoni, Yolla Yuliana sampai berkeringat. Ia memamerkan video pendek dengan wajah berpeluh.

Sebagai narasi, Yolla Yuliana menuliskan caption menggelitik. Ia mengaku apa yang dilakukannya sebagai bentuk pengorbanan dan perjuangan demi negara tercinta.

"Yuk, demi Tanah Airku tercinta (emoji tepuk tangan). Apa itu libur lebaran?," tulisnya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Semifinal Kejuaraan Asia 2022, Ada Dua Derbi Merah Putih

Yolla Yuliana pamer wajah berkeringat. (Instagram/@yollayuliana1515)

Sebelumnya, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) resmi mengumumkan 12 pemain putri yang akan membela Indonesia untuk persiapan menghadapi SEA Games Hanoi, Vietnam, yang dijadwalkan bergulir pada 12-23 Mei.

Adapun dari 12 nama yang dipanggil mayoritas wajah lama seperti Amalia Fajrina Nabila, Arsela Nuari Purnama, Megawati Hangesti Pertiwi, Ratri Wulandari, Shella Bernadetha Onnan pacar Bagus Kahfi, Tisya Amalya Putri, Wilda Siti Nurfadilah Sugandi, dan Ditta Azizah.

Pemain di atas pada SEA Games 2019 di Filipina menyumbang perunggu untuk Indonesia. Selain itu ada juga nama Nandita Ayu Salsabila, Yolana Betha Pangestika, Yolla Yuliana, dan Shintia Alliva Maulidina.

Baca Juga:
Jelang SEA Games 2021, Timnas Malaysia U-23 Dipecundangi Timor Leste 1-2

Dikutip dari Antara, mereka akan berada di bawah arahan pelatih Risco Herlambang yang dibantu Alim Suseno, Pedro Lilipali, dan Rastoni yang bertugas sebagai asisten.

Load More