Kamis, 01 Desember 2022
Husna Rahmayunita : Sabtu, 30 April 2022 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Viral video yang menampilkan keakraban tunggal putra Indonesia Jonatan Christie dan unggulan Singapura Loh Kean Yew di Kejuaraan Asia 2022 atau Badminton Asia Championship (BAC) 2022.

Jonatan Christie dan Loh Kean Yew duel di babak perempat final Kejuaraan Asia di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Jumat (29/4/2022).

Dalam pertandingan tersebut, Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie-- menang dalam dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 23-21. Pertandingan antara Jojo dan Loh Kean Yew berlangsung sengit. Tetapi, Jojo mampu menunjukkan tajinya.

Nah, di sela-sela pertarungan, beredar video yang menampilkan momen akrab Jojo dan Loh Kean Yew hingga mencuri perhatian pencintan badminton.

Mengutip informasi dari unggahan akub base @ina_badminton, Loh Kean Yew disebut sempat terjatuh saat gim kedua. Jojo pun lantas memastikan kondisi lapangan dan menunjukkan perhatiannya kepada sang rival.

Keduanya kemudian nampak berada di sisi lapangan selepas pertandingan usai. Jojo dan Loh Kean Yew nampak berbincang lalu berfoto bersama.

Meski sempat terlibat duel sengit, keduanya nampak akrab di luar lapangan dan saling berseloroh.

Netizen yang melihat keduanya pun dibuat terhibur hingga memberikan komentar beragam.

"Mungkin mereka bestie an lagian, satu line," kata @lani***.

"Anak baik ketemu anak baik lainnya, positive vibe banget sih," sahu @hhr***,

"Selain duet MomoGi, mungkin sekarang akan muncul duet JolKy, wkwk," tulis @fachru***.

"Match penuh senyum. Kerennya lagi Jojo mengakhiri dengan gaya di poin terakhir," timpal @yosepa***.

Terlepas dari itu semuanya, lolos ke semifinal Kejuaraan Asia 2022 membuat Jonatan Christie menghadapi duel merah putih. Jojo akan bertanding dengan kompatriotnya Chico Aura Dwi Wardoyo, Sabtu (30/4/2022) demi tiket final.

BACA SELANJUTNYA

Ranking BWF Terbaru: Jonatan Christie Tembus Lima Besar Dunia, Dibuntuti Anthony Ginting