Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Yolla Yuliana. (Instagram/yollayuliana1515)

Bolatimes.com - Timnas Voli Putri Indonesia memiliki beberapa pemain dengan postur tinggi badan yang di berbeda dengan lainnya, termasuk salah satunya Yolla Yuliana.

Timnas Voli Putri Indonesia dipersiapkan sebagai salah satu tim yang berlaga di SEA Games 2021 yang mulai digelar pada 12-23 Mei 2022 di Hanoi, Vietnam.

Salah satu atlet yang mencuri perhatian, Yolla Yuliana karena termasuk pevoli putri Tanah Air dengan tinggi badang yang tak biasa dari yang lain.

Baca Juga:
Hasil BAC 2022: Fadia/Ribka dan Pram/Yere Kompak ke Perempat Final

Namun tak hanya Yuliana saja yang memiliki postur menjulang tinggi dan menjadi salah satu keunggulan dalam olahraga yang satu ini.

Berikut empat pevoli timnas voli putri Indonesia yang memiliki postur tubuh yang tinggi menjulang dan berbeda dengan pemain lain.

1. Megawati Hangestri

Baca Juga:
Prediksi 20 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Bakal Dibawa Shin Tae-yong ke SEA Games 2021

Pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Megawati Hangestri. (Instagram/megawatihangestrip)

Tinggi badan Megawati Hangestri adalah 185 cm dan berat badan 65 kg, opposite andalan Jakarta Pertamina Fastron di ajang Proliga 2022.

Menjadi salah satu pemain yang kembali dipanggil setelah di tahun lalu Hangestri termasuk dalam tim yang membawa Indonesia meraih medali perunggu.

Modal besar berada dibawa Hangestri ke Hanio di samping misi besar bersama timnas voli putri Indonesia, ia merupakan pemilik gelar Server Terbaik di Proliga 2022.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Soroti Mental Timnas Indonesia U-23 Jelang SEA Games 2021

2. Yolla Yuliana

Pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Yolla Yuliana. (Instagram/yollayuliana1515)

Memiliki tinggi badan 180 cm dan berat badan 65 kg, Yolla Yuliana berposisi sebagai middle blocker dan sukses mengantar Bandung BJB Tandamata meraih gelar juara Proliga 2022.

Namanya kembali dipercaya bermain untuk timnas voli putri Indonesia di ajang SEA Games 2021 yang digelar di Hanoi, Vietnam.

Baca Juga:
Jelang SEA Games 2021, Keisuke Honda Pimpin Latihan Timnas Kamboja U-23

3. Ratri Wulandari

Pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Ratri Wulandari. (Instagram/ratri7wulandari)

Postur tubuh Ratri Wulandari dengan tinggi badan 178 cm dan berat badan 62 kg, berposisi sebagai outside hitter untuk Jakarta Petamina Fastron.

Usianya masih muda, namun ia kini termasuk dalam 12 pemain yang dipanggil memperkuat timnas voli putri Indonesia untuk SEA Games 2022.

Namanya sudah menjadi langganan, menginga Ratri juga bermain untuk timnas voli putri Indonesia di SEA Games 2019 Filipina.

4. Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi

Pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi. (Instagram/wildanurfadhilahh)

Memiliki tinggi badan 178 cm dan berat badan 65 kg, berposisi sebagai middle blocker Wilda Siti merupakan andalan Bandung BJB Tandamata di Proliga 2022.

Kualitasnya terbukti, Wilda merupakan peraih blocker terbaik di Prologa 2022 dan tak heran jika namanya kembali dipanggil memperkuat Indonesia di SEA Games 2021.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Load More