Husna Rahmayunita
Ganda putra Indonesia Bagas Maulana (kanan) dan Muhammad Shohibul Fikri berusaha mengembalikan kok dalam pertandingan semifinal All England 2022 melawan kompatriot mereka Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Birmingham, Inggris, Sabtu (19/3/2022). (ANTARA/AFP/Justin Tallis)

Bolatimes.com - Jadwal Korea Masters 2022 hari ini, Jumat (15/4/2022) bakal menampilkan aksi ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Bagas/Fikri akan memburu tiket semifinal setelah berhasil membungkam lawan di babak pertama dan kedua Korea Masters 2022.

Juara All England 2022 itu lolos ke perempat final selepas mengalahkan duo China Ren Xian Yu/Tan Qiang lewat drama rubber game 17-21, 26-24 dan 22-20, Kamis (14/4).

Baca Juga:
Mengenal Sutjiati Narendra, Atlet Senam Ritmik Berprestasi Blasteran Amerika

Di perempat final, Bagas/Fikri dijadwalkan menghadapi wakil Jepang Hiroki Okamura/Masayuki Onodera di Stadion Gwangju pada Jumat (15/4) siang WIB.

Bagas/Fikri menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di turnamen BWF super 300 ini. Indonesia menjaga asa ke semifinal Korea Masters lewat Bagas/Fikri.

Sebelumnya empat wakil Indonesia dari sektor ganda campuran dan ganda putra tumbang di babak pertama dan kedua Korea Masters 2022.

Baca Juga:
Sutjiati Narendra, Atlet Senam Ritmik Rela ke SEA Games 2021 Pakai Biaya Sendiri

Mereka adalah ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan serta Leo Rolly Carnando/Daniel Martin.

Jadwal wakil Indonesia di Korea Masters 2022 hari ini.

Lapangan 2 (Mulai pukul 09.00 WIB)

Baca Juga:
Rekap Hasil Liga Conference: AS Roma dan Leicester City Kompak ke Semifinal

Main ke-5: Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Hiroki Okamura/Masayuki Onodera

Load More