Husna Rahmayunita
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat menjuarai BWF World Tour Finals (WTF) 2019, Minggu (15/12) malam WIB. [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Jonatan Christie memastikan diri ke 16 besar Korea Open 2022 usai menang di babak pertama, Rabu (6/4/2022).

Hendra/Ahsan atau The Daddies lolos ke babak berikutnya setelah menumbangkan wakil tuan rumah Chan Choo/Jin Choo saat bertanding di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea Selatan.

Kemenangan didapat Hendra/Ahsan secara straight game atau dalam dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-15. The Daddies menang pada laga perdana yang mempertemukan mereka dengan Chan Choo/Jin Choo.

Baca Juga:
Timnas Futsal Indonesia Gagal Menang Lawan Thailand Disebut Jadi Laga Menarik

Hasil apik juga didapat dari sektor tunggal putra. Jonatan Christie berjaya di babak pertama Korea Open 2022.

Jonatan Christie menang melawan tunggal putra Malaysia Soon Joo Ven. Sama seperti The Daddies, Jojo meraih kemenangan dalam dua gim dengan skor 21-13 dan 21-18.

Ini menjadi kemenangan kedua bagi Jojo atas Soon Joo Ven, setelah dirinya berhasil menumbangkan wakil Negeri Jiran itu di Thailand Open 2017.

Baca Juga:
Susul Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama Gabung Persija Jakarta

Dengan hasil ini, Hendra/Ahsan dan Jonatan Christie melengkapi skuad Merah Putih di babak 16 besar Korea Open 2022.

Sebelumnya lima wakil telah mengunci tempat duluan. Mereka adalah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Lalu ada Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin serta tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito.

Baca Juga:
Gian Zola Resmi Gabung Arema FC, Ghea Youbi Beri Pesan Romantis

Load More