Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Timnas Futsa Indonesia vs Thailand. (Instagram/@changsuek)

Bolatimes.com - Timnas Futsal Indonesia bermain imbang 2-2 Thailand dalam matchday ketiga Grup A Piala AFF Futsal 2022 di Huamark Indoor Stadium, Selasa (5/4/2022) sore WIB.

Pertandingan yang cukup menentukan untuk posisi puncak klasemen Grup A sudah menarik sejak dimulai. Serangan demi serangan dilancarkan oleh kedua kesebelasan.

Timnas Indonesia unggul terlebih dahulu setelah gempuran yang terus dilakukan. Evan Soumilena berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:
Profil Mohammad Hashemzadeh, Pelatih Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF 2022

Selepas tertinggal 0-1 sejatinya Thailand menekan pertahanan Timnas Indonesia, Beruntung tim Merah Putih masih mampu menahan serangan berbahaya Thailand.

Justru Timnas Indonesia sukses menambah keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari serangan balik, Ardiansyah Nur menggetarkan gawang Thailand.

Di babak pertama ini, serangan Thailand bisa dipatahkan Timnas Indonesia. Namun, mereka sukses memperkecil ketinggalan melalui Muhammad Osamanmusa.

Baca Juga:
Sudah Mundur dari FK Senica, David Balda Kembali Tebar Kode Merapat ke Indonesia

Adapun skor 2-1 untuk Timnas Indonesia tidak berubah sampai dengan turun minum.

Di babak kedua Thailand terus menerus melakukan gempuran. Sementara Timnas Indonesia menyerang dengan memanfaatkan serangan balik.

Muhammad Osamanmusa akhirnya bisa membuat skor menjadi 2-2 setelah berbagai upaya yang dilakukan. Selepas itu pertandingan semakin seru lantaran kedua tim kembali bermain terbuka.

Baca Juga:
Profil Gary Medel, Pemain Bologna yang Bikin Kepala Ibrahimovic Berdarah

Tidak ada lagi gol tercipta hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Kedua tim harus puas berbagi angka 2-2.

Hasil ini membuat Timnas Futsal Indonesia tetap berada di posisi dua klasemen dengan tujuh poin. Sama dengan Thailand di puncak yang unggul selisih gol.

Berikutnya Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja pada laga pamungkas Grup A, Rabu (6/4/2022). Sementara Thailand akan melawan tim kuat Malaysia.

Baca Juga:
3 Alasan Persib Bandung Harus Jor-joran Beli Pemain Bagus di Bursa Transfer

Load More