Rauhanda Riyantama
Greysia Polii Sambangi Markas Inter Milan, Jumpa Dua Legenda Nerazzurri, Javier Zanetti dan Marco Materazzi. [Twitter/@Inter_id]

Bolatimes.com - Greysia Polii akhirnya berkesempatan mengunjungi markas tim favoritnya Inter Milan di Viale della Liberazione, Kamis (24/3/2022). Spesialnya lagi, pebulu tangkis ganda putri Indonesia itu disambut langsung oleh dua legenda klub,

Hal itu diketahui melalui unggahan foto akun resmi Twitter Inter Milan Indonesia, @Inter_id. Dalam unggahan itu, Greysia Polii terlihat berpose dengan dua legenda Inter, Javier Zanetti dan Marco Materazzi.

"Bintang bulutangkis Indonesia, Greysia Polii berkunjung ke Inter HQ (Headquarter) hari ini!" tulis akun Inter Milan Indonesia, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga:
Masuk Daftar Klub Terkaya, Tapi Manchester United Jadi yang Paling Boros

Greysia Polii yang merupakan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 diketahui merupakan fans berat Inter Milan.

Sebelum berkunjung ke markas tim asuhan Simone Inzaghi itu, Greysia Polii sudah lebih dulu bertemu dengan Marco Materazzi di sela-sela Piala Thomas dan Uber 2020 di Denmark pada Oktober tahun lalu.

Materazzi mengaku tertarik dengan olahraga bulu tangkis kala diwawancarai Greysia Polii kala itu. Dia juga menyebut Greysia sebagai idolanya.

Baca Juga:
Sudah 40 Tahun, Zlatan Ibrahimovic Beberkan Alasan Ogah Segera Pensiun

“Saya penggemar baru badminton dan penggemar kamu (Greysia Polii) ketika kamu memberikan pesan kepada saya setelah Olimpiade,” kata Materazzi dalam sebuah tayangan video yang dirilis PBSI.

Load More