Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Bagas Maulana dan rekannya Muhammad Shohibul Fikri saat bertanding di perempat final Denmark Open, Jumat (22/10/2021. (ANTARA/Twitter/@INABadminton/pri.) (ANTARA/Twitter/@INABadminton)

Bolatimes.com - Bagas Maulana menjadi juara All England 2022 bersama partnernya Muhammad Shohibul Fikri. PB Djarum memberikan apresiasi kepada sang juara.

Berkat prestasinya, Bagas Maulana akan mendapat bonus dari PB Djarum. Selain itu, fotonya juga akan dipajang di Hall of Fame PB Djarum sejajar dengan para legenda.

Bagas Maulana merupakan atlet jebolan PB Djarum. Bersama Fikri, keduanya tampil spektakuler di All England 2022.

Baca Juga:
Kehadiran Bekasi FC Bikin Suporter Lokal Gerah, Persipasi Tetap di Hati

Pasangan Bagas/Fikri mampu menumbangkan sederet unggulan ganda putra dunia. Mulai dari pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak 16 besar.

Lalu pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi saat perempat final. Selanjutnya, ranking satu dunia Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon juga ditundukkan oleh Bagas/Fikri.

Di babak final, mereka mengalahkan seniornya, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan dengan skor 21-19 dan 21-13 hingga keluar sebagia juara.

Baca Juga:
Satu Dokumen yang Masih Kurang untuk Proses Naturalisasi Sandy Walsh Cs

"Prestasi juara di All England itu sudah bisa menjadi 'Hall of Fame' dan ada bonus juga. Bagi PB Djarum pencapaian tersebut merupakan kado spesial," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin di Kudus, Senin.

Ia mengungkapkan foto Bagas di "Hall of Fame" itu nantinya sebagai pendatang baru. Bagas/Fikri diharapkan menjaga kesehatan dan kondisi fisik karena setelah meraih prestasi tersebut, tentunya banyak pihak yang akan memberikan perhatian.

"Harus terus konsisten dan jangan cepat puas," imbuhnya.

Baca Juga:
Irfan Jauhari Tampil Mengesankan di Persija, Sudirman Minta Dipermanenkan

Menurut dia persiapan pemain ganda putra tersebut cukup matang dalam menghadapi kejuaraan All England 2022.

Termasuk Bagas/Fikri yang baru kali pertama merasakan atmosfir persaingan di All England. Tak disangka, Bakri bisa meraih gelar kampiun.

"Keduanya ternyata cukup perdaya diri setelah berhasil mengalahkan lawannya dari Malaysia maupun Jepang," pungkas Yoppy, seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Viral Diduga Anak Pawang Hujan MotoGP Mandalika Menangis Gegara Ibunya Dicibir

Load More