Husna Rahmayunita
Risman dan Miguel Oliveira. (Instagram/@rachman_taye)

Bolatimes.com - MotoGP Mandalika 2022 meninggalkan banyak kisah menggelitik. Selain pawang hujan Mbak Rara yang viral dan mendunia, ada sosok pria bernama Risman yang melejit.

Risman bahkan dikait-kaitkan dengan juara MotoGP Mandalika 2022 dari tim Red Bull KTM, Miguel Oliveira hingga namanya naik daun.

Lantas siapakah Risman?

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Persela Lamongan vs Bhayangkara FC

Risman atau pengguna akun Instagram richman_taye ialah seorang staf hotel yang disebut berhasil memprediksi juara MotoGP 2022. 

Dia merupakan pegawai di tempat menginap Miguel Oliveira. Keduanya bahkan saling kenal, Oliveira pun terkesan dengan Risman. 

Setelah balapan Minggu (20/3/2022), Miguel Oliveira mengatakan dirinya mempersembahkan kemenangan tersebut bagi putrinya.

Baca Juga:
Profil AS Trencin, Klub Fortuna Liga yang Dijebol Witan Sulaeman

Selain itu, ia juga menyebut satu nama pegawai di hotel tempat ia tinggal di Mandalika yang menyebutnya bakal keluar menjadi pemenang MotoGP Mandalika. Pria itu bernama Richman Taye.

“Saya telah janji sebelumnya kepada putri saya untuk membawa trofi dari Indonesia, jadi ini untukmu sayang,” ucap Oliveira saat diwawancara Dorna.

 “Juga untuk Risman, seorang staf di hotel saya yang selalu membantu saya," imbuhnya.

Baca Juga:
Profil Shohibul Fikri, 'Giant Killer' All England 2022 yang Ternyata Satu Almamater dengan Taufik Hidayat

Risman dan Miguel Oliveira. (Instagram/@rachman_taye)

Usut punya usut, Risman sempat mengunggah foto dirinya dengan Miguel Oliveira sebelum balapan di Instagram. Dia lalu menuliskan jika Oliveira kandidat juara.

"candidate champion 2022," tulis @richman_taye.

Miguel Oliveira pun menepati janjinya dengan menyebut nama Richman Taye saat berhasil menyabet gelar kampiun MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga:
Profil Bagas Maulana, Pebulu Tangkis 23 Tahun yang Singkirkan Minions di All England

Semenjak saat itu, sosok Risman jadi perbincangan bahkan sampai trending topic di Twitter. Tak disangka prediksinya soal soal juara MotoGP tepat.

Load More