Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (bawah) dan Hendra Setiawan (atas) mengembalikan kok ke ganda putra Jepang Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe pada babak perempat final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). Pasangan Ahsan/Hendra lolos ke semi final usai mengalahkan pasangan Endo/Watanabe dengan skor 21-15, 9-21, 22-20. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil lolos ke final All England 2022. Pasangan The Daddies akan perang saudara untuk memperebutkan gelar juara.

Di partai final All England 2022 yang dijadwalkan berlangsung Minggu (20/3/2022), Ahsan/Hendra akan menghadapi juniornya Bagas Fikri/Muhammad Shohibul Fikri yang tampil mengejutkan usai berhasil menumbangkan unggulan dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di semifinal.

Pertandingan antara pasangan The Daddies vs Bakri diprediksi bakal sengit. Ganda putra peringkat dua dunia akan melawan duo debutan.

Baca Juga:
Jadwal MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini, Mulai Pukul 14.00 WIB

Jauh sebelum itu, penampilan Hendra Setiawan menarik perhatian. Hendra sempat melayangkan pukulan ajaib saat The Daddies melawan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di perempatfinal All England 2022.

Dalam pertandingan itu, terjadi momen menarik yang dilakukan oleh Hendra Setiawan. Pebulu tangkis berusia 37 tahun tersebut melakukan pukulan ajaib.

Hal ini terjadi pada set kedua ketika kedudukan masih sama 13-13. Awalnya, Mohamad Ahsan mengambil serve dan mampu dikembalikan wakil Denmark itu.

Baca Juga:
Persebaya Tampil Dominan, Aji Santoso Puas Tahan Persib Bandung

Sempat terjadi adu pukulan antara The Daddies dengan Astrup/Rasmussen. Namun, perebutan poin itu ditutup dengan aksi manis Hendra Setiawan.

Alhasi The Daddies kemudian berbalik unggul 14-13 dari wakil Denmark tersebut. Pukulan Hendra Setiawan juga menjadi sorotan.

Baca Juga:
Kalahkan The Minions, Bagas/Fikri Lolos ke Final All England 2022

Nyatanya BWF mengunggah kembali momen tersebut di akun Instagramnya. Tidak hanya itu, pujian jug disampaikan melalui keterangan.

"Momen magis dari Hendra Setiawan!" tulisnya.

Adapun pertandingan final antara The Daddies vs Bagas/Fikri dijadwalkan digelar Minggu (20/3/2022) pukul 20.05 WIB.

Baca Juga:
Persib Bandung Imbang 1-1 Lawan Persebaya, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Load More