Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon mengembalikan kok ke ganda putra China Li Junhui dan Liu Yuchen pada semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (27/7/2019). Pasangan Marcus/Kevin tembus ke babak final dan akan bertemu pasangan Indonesia Ahsan/Hendra setelah mengalahkan pasangan Li/Liu dengan skor 16-2, 21-11, dan 21-18. ANTARA FOTO/Humas PP PBSI-Widya/hma/hp.

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon, melakoni comeback dramatis atas wakil India, Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty di perempatfinal All England 2022, Jumat (18/3/2022).

Pada set pertama, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berhasil mengungguli Kevin/Marcus. Bahkan wakil India tersebut menyentuh game point lebih dulu dengan skor 20-15.

Tertinggal lima poin, Kevin/Marcus malah bisa membalikkan keadaan. Ganda putra unggulan pertama itu mampu comeback dan berbalik menang.

Baca Juga:
All England 2022: Tunggal Putra Indonesia Gugur di Perempatfinal

Awalnya Kevin/Maarcus mampu menyamakan kedudukan 20-20. Setelah mengejar jarak poin tersebut, The Minions akhirnya mampu menutup emenangan di set pertama dengan skor 24-22.

Comeback dramatis tersebut lalu mencuri perhatian dari BWF. Melalui akun Instagramnya, mereka mengungkapan kekagumannya tersebut.

Baca Juga:
Segera Berlangsung, Jadwal Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini, 19 Maret 2022

Postingan tersebut kemudian dibanjiri oleh netizen atau pecinta bulu tangkis yang memberikan dukungan terhadap The Minions.

Sementara itu, Kevin/Marcus akhirnya meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal. Sebab, di set kedua mereka kembali mampu menundukkan pasangan India.

Ganda putra nomor satu dunia tersebut mengn 21-17 pada set kedua melawan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Baca Juga:
Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Robert Alberts: Wajib Menang Demi Juara

Berkat kemenangan ini, Kevin/Marcus akan melakoni  Indonesia di semifinal. Pasalnya Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Malauna sukses mengalahkan ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Baca Juga:
Mario Balotelli Merana, Kini Tak Dipanggil Timnas Italia Lagi

Load More