Rauhanda Riyantama
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengembalikan kok ke ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan pada babak perempat final Kejuaraan Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali, Jumat (19/11/2021). (ANTARA FOTO/Humas PBSI/wpa/wsj)

Bolatimes.com - Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon mengincar hasil terbaik di All England 2022. Mereka berharap bisa juara untuk ketiga kalinya.

Kevin/Marcus dan sebagian wakil-wakil Indonesia telah tiba di Birmingham, Inggris pada Jumat (11/3/2022). Mereka langsung menjalani latihan ringan sehari setelahnya.

Pada Sabtu (12/3/2022), tim Indonesia menggelar latihan di gym, sementara pada Minggu (13/3/2022) mereka berlatih teknik di Hall University of Birmingham.

Baca Juga:
Mulai Tanding Besok, Berikut Jadwal Siaran Langsung All England 2022

Latihan resmi di lapangan latihan dan main hall Utilita Arena Birmingham baru bisa dilakukan pada Senin (14/3/2022).

"Persiapan di Jakarta sudah cukup baik. Hari ini latihan untuk mengembalikan kondisi tubuh saja dan mencari feel pukulan," ujar Kevin Sanjaya dalam rilis PBSI.

"Adaptasinya nanti kalau sudah latihan di main hall," tambahnya.

Baca Juga:
Sandy Walsh Ungkap Nomor Punggung Idamannya di Timnas Indonesia

Kendati tak menyebut target secara spesifik, Kevin berharap bisa menggapai hasil terbaik di turnamen yang sudah dua kali dia menangkan bersama Marcus pada 2017 dan 2018 lalu.

"Yang pasti, kita tetap akan mencoba maksimal, memberikan yang terbaik dan semoga hasilnya dapat yang maksimal juga," tutup Kevin.

Sementara itu, All England 2022 akan berlangsung di Utilita Arena Birmingham pada 16-20 Maret mendatang.

Baca Juga:
Daftar Lengkap Tim Liga 3 yang Promosi ke Liga 2 2022, Sidoarjo Punya Dua Wakil

Load More