Husna Rahmayunita
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke semifinal cabang olahraga (cabor) bulutangkis, Sabtu (31/7/2021). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/rwa]

Bolatimes.com - Tiga wakil Indonesia dijadwalkan bertanding di German Open hari ini, Selasa (8/3/2022), termasuk tunggal putra Anthony Ginting.

Wakil Indonesia akan berjuang di babak pertama turnamen BWF World Tour Super 300 yang digelar di Westenergie Sporthalle, Muelheim an der Ruhr, Jerman.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso.

Baca Juga:
Puncaki Top Skor Liga 1, Bomber Bali United Ilija Spasojevic Lempar Candaan

Anthony Sinisuka Ginting selaku unggulan keempat akan menghadapi wakil Spanyol, Pablo Abian. Ini akan jadi pertemuan perdana kedua tunggal putra.

Sementara Shesar sudah ditunggu pebulu tangkis asal Hong Kong, Lee Cheuk Yiu. Laga ini akan jadi ujan berat bagi atlet jebolan PB Djarum itu karena dalam dua pertemuan terakhir selalu menderita kekalahan.

Sementara wakil terakhir Indonesia hari ini, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan menghadapi Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela dari India.

Baca Juga:
Ilija Spasojevic Tampil Ciamik, Eks Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Bereaksi

Berikut jadwal German Open 2022 hari ini untuk wakil Indonesia.

Lapangan 1

Main ke-5: Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela

Baca Juga:
Pesta Gol, Antonio Conte Optimis Tottenham Tembus Liga Champions

Lapangan 2

Main ke-7: Anthony Sinisuka Ginting vs Pablo Abian

Main ke-10: Shesar Hiren Rhustavito vs Lee Cheuk Yiu

Baca Juga:
Makin Populer, Ansan Greeners Akui Pengaruh Besar Asnawi Mangkualam

Merujuk BWF Tournament Software, German Open 2022 hari ini, Selasa (8/3/2022) akan dimulai pukul 10.05 waktu setempat atau pukul 16.05 WIB, demikian dimuat Suara.com.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More