Irwan Febri Rialdi
Paris Pernandes raih kemenangan di ring tinju melawan Jekson Karmela (Ist)

Bolatimes.com - SelebTiktok Paris Pernandes yang terkenal berkat kata-kata  'Salam dari Binjai' sukses meraih kemenangan atas peraih medali emas PON asal Papua cabor Muaythai yang juga selebTiktok, Jekson Karmela, dalam sebuah pertandingan tinju.

Pada pertandingan tinju yang digelar di salah satu televisi swasta itu, Paris Pernandes menang dengan nilai dari hakim A 38-38 hakim B 38-39 Hakim 39-37 dan pemenangnya Split Decision untuk Paris Fernandes.

Paris pun mengucap syukur atas kemenangan yang ia raihnya di atas ring tinju tersebut.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Bantai Bilbao 4-0, Sevilla Hajar Real Betis

Nama Paris pun menjadi trending topic sejak dinihari tadi sampai Senin (28/2) pagi.

Beredar luas video saat Paris mengucapkan rasa syukur atas kemenangannya itu. Menariknya di ucapan kemenangannya itu, Paris kemudian menyebut nama Crazy Rich yang saat ini tersandung kasus hukum, Indra Kenz.

Baca Juga:
Barcelona Bantai Athletic Bilbao 4-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol

"Kememnangan ini untuk orang tuaku di Binjai terima kasih untuk pak Steve dan pelatihku serta istriku tercinta, satu lagi bang Indra (Kenz) yang gak ada disini tapi semangatnya ada disini, semuanya ini dari Allah, Salam dari Binjai," kata Paris Pernandes.

Sosok pria bernama Paris Pernandes ini kerap mengucapkan salam dari Binjai sebelum dan sesudah memukul pohon pisang.

Kemampuan Paris dalam bertinju memang tidak diragukan. Pasalnya, ia memang berprestasi hingga tingkat nasional.

Baca Juga:
Napoli Geser AC Milan di Puncak, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Ketua Pengurus Pengkot Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Binjai, Uwah Murja mengaku, Paris Pernandes salah satu petinju terbaik yang dimiliki Kota Binjai.

"Dia itu (Paris Pernandes) sangat berbakat di dunia olahraga tinju. Terlihat saat dirinya duduk di bangku SMP," katanya, melansir digtara.com--jaringan suara.com

Ia menjelaskan, pada 2019, Paris menjuarai Kejurda Tinju Sumatera Utara, katagori youth. Prestasi itu membuatnya mewakili Sumut pada Kejurnas Youth di Medan. Hasilnya, Paris menjadi runner up kejurnas tinju dan berhak atas medali perak.

Baca Juga:
Kalahkan Chelsea Lewat Adu Penalti, Liverpool Juara Piala Liga Inggris

(Suara Bekaci/Galih Prasetyo)

Load More