Husna Rahmayunita
Khabib Nurmagomedov tantang mantan petinju Floyd Mayweather. (@khabib_nurmagomedov/Instagram)

Bolatimes.com - Mantan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov bikin banyak penggemar penasaran setelah terlihat ngobrol asik dengan aktor sekaligus musisi kenamaan Holywood, Jared Leto.

Khabib Nurmagomedov membuat penasaran para penggemarnya saat berjumpa dengan Jared Leto di ajang UFC yang digelar di Apex, Las Vegas, Sabtu (19/2/2022).

Keduanya terlihat asik mengobrol saat duduk bersama di sisi Presiden UFC, Dana White di luar oktagon, Khabib dan Leto terlihat dalam obrolan serius.

Baca Juga:
Sandy Walsh Selebrasi Pakai Bahasa Jawa, Panen Komentar Kocak

Sesekali keduanya melempar senyum ke arah kamera, banyak spekulasi bermunculan dan sebagai kolaborasi yang tidak mungkin terjadi.

Disadur dari RT.com, Jared Leto diketahui merupakan penggemar berat dari ajang bela diri campuran MMA dan UFC menjadi favoritnya.

Usai momen keduanya yang diunggah di media sosial viral, banyak penggemar yang bertanya-tanya mengenai apa yang keduanya bicarakan.

Baca Juga:
Bakal Debut di Liga Champions, Dussan Vlahovic Dipastikan Jadi Starter Juventus

Mulai dari membahas musik, film hingga duel di UFC, para penggemar mengilustrasikan semuanya dalam sebuah meme berupa tulisan yang diunggah di platform Twitter.

Beberapa penggemar bahkan tak segan bertanya, apakah Khabib kenal atau sekadar tahu siapa itu Jared Leto yang tengah mengobrol dengannya itu.

Hal itu muncul setelah baru-baru ini Khabib mengakui bahwa ia sama sekali tak mengenal siapa itu Drake, usai duel terkenalnya dengan Conor McGregor pada 2018 silam.

Baca Juga:
Viral Wika Salim Digombalin Eks Presiden Inter Milan, Langsung Klepek-klepek

Meskipun Khabib dikenal sebagai sosok petarung UFC yang memiliki teman 'bangsawan' Hollywood, seperti ketika makan malam bersama Leonardo Di Caprio.

Tepat usai menyaksikan laga Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Prancis tak lama setelah pria Dagestan mengalahkan McGregor.

Baca Juga:
Nasib Tragis Malaysia di Piala AFF-23, Dulu Tantang Indonesia Kini Dibabat Laos

Sementara, Khabib secara terang-terangan mengakui kekagumannya terhadap veteran UFC asal Amerika Serikat, Jim Miller dalam duel terkenalnya melawan Nikolas Motta.

Menurut laporan RT.com, Khabib saat ini memang tengah berada di Amerika Serikat, mempromosikan ajang MMA miliknya sendiri bernama EAGLE FC.

Khabib sudah berencana menggelar ajang kedua di AS tepatnya di Miami pada 11 Maret 2022 mendatang, dengan laga utama Kevin Lee melawan Diego Sanchez.

"Saya hanya ingin menjadi yang terbaik," Khabib kepada Sky Sports  mengenai rencananya sebagai promotor, usai pensiun pasca mengalahkan Justin Gaethje pada Oktober 2020.

"Saya di sini bukan untuk menjadi nomor tiga atau nomor dua. Saya di sini untuk menjadi promotor terbaik di dunia. Dan kami telah mengembangkan sistem baru.

"Kami akan mengubah beberapa hal, tidak banyak dan setelah beberapa tahun saya pikir orang akan mengerti siapa adalah siapa," pungkasnya.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Load More