Husna Rahmayunita
Pembalap MotoGP, Aleix Espargaro. (Instagram/@aleixespargaro)

Bolatimes.com - Tingkah kocak kembali ditunjukkan pembalap MotoGP, Aleix Espargaro jelang tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Setelah sempat viral karena membeli kartu perdana di konter, Aleiz Espargaro kali ini menirukan gaya emak-emak naik sepeda motor.

Pembalap asal Spanyol tersebut kerap membagikan momen saat menghabiskan waktu di Lombok. Di kerap mengendarai sepeda sambil melihat-lihat suasana sekitar tempat menginap.

Baca Juga:
Wajib Tahu, Ini Kronologi Timnas Indonesia Batal Ikut AFF U-23 2022

Di sela-sela menguji motor Aprilia terbaru, Aleix Espargaro memang rajin untuk mengeksplorasi alam dan budata Lombok. Dia 

Salah satu momen yang ditangkap Espargaro dan diunggahnya ke media sosial Instagram adalah potret seorang ibu yang tengah memboncengi empat siswi sekolah dasar (SD) menggunakan motor.

Teranyar, pada Jumat (11/2/2022), Aleix Espargaro pun meniru kebiasaan ibu-ibu Lombok tersebut di paddock timnya. Dia mengunggah foto saat tengah membonceng satu motor MotoGP bersama dua rekan lainnya.

Baca Juga:
Mundur dari Piala AFF, Timnas Indonesia U-23 Disindir Media Vietnam

Aleix Espargaro tirukan emak-emak. (Instagram/@aleixespargaro)

Lebih lucu, Aleix Espargaro seakan sudah mengerti dengan kalimat-kalimat gaul Indonesia dengan menyematkan kalimat "The Power of Emak-emak" dalam unggahannya tersebut.

"The power of Emak-Emak MotoGP style!" tulis Espargaro di Twitter dan Instagram sambil menyertakan bendera Indonesia dan emotikon tertawa.

Kontan saja, aksinya tersebut mengundang atensi para penggemar. Banyak yang terhibur melihat aksi pembalap tersebut.

Baca Juga:
Heboh! Cristiano Ronaldo Paksa dan Lempar Anjingnya ke Kolam Renang

Para pembalap MotoGP menjalani tes pramusim hari pertama di Sirkuit Mandalika, Jumat (11/2/2022). Tes tersebut akan dilakukan hingga 13 Februari 2022.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Istri Mats Hummels Jadi Korban Jambret di Thailand, Kepala Sempat Dipukuli

Load More