Irwan Febri Rialdi
Pebulutangkis yang dijuluki tercantik sejagat, Gronya Somerville beberapa waktu lalu berpose tanpa kenakan baju. [@gronyasomerville / Instagram]

Bolatimes.com - Selain memesona saat tampil di atas lapangan, aktivitas sehari-hari Gronya Somerville sering membuat netizen dan para pengikutnya di media sosial tercengang.

Meski belum mentas di turnamen di awal tahun 2022, Gronya Somerville tetap aktif membagikan kegiatan sehari-hari untuk para penggemar setianya.

Termasuk saat latihan, melalui akun Instagram pribadi Gronya Somerville tak segan membagikan beberapa momen ketika sedang berlatih.

Baca Juga:
Viral Wanita Berhijab Pamer Pose Bareng Marc Marquez, Netizen Iri

Dalam unggahan itu, Gronya tampak hanya mengenakan sportbra dan celana olahraga sembari memegang beberapa raket di dalam lapangan.

Tampak pula shuttlecock yang berceceran di atas lapangan, sementara Gronya tampak sedang menenggak minuman di dalam botol yang dipegangnya.

Dan netizen pun gagal fokus karena itu, secara tak langsung Gronya memamerkan bentuk perutnya yang rata dan menunjukkan kualitas seorang atlet.

Baca Juga:
Ole Gunnar Soslkjaer dan Carrick Terciduk Saksikan Klub Elkan Baggott

"Saya tak ingat pelatihan musim panas Australia menjadi sepanas dan selembap ini. Pokoknya, senang mendapat sesi yang bagus," tulis Gronya.

Gronya Somerville pamer perut sobek saat latihan. (Instagram/@gronyasomerville)

Meskipun atlet perempuan, Gronya tak hanya menghabiskan waktu senggangnya untuk liburan tetapi juga untuk berlatih.

Namun momen itu justru membuat netizen dan para pengikutnya gagal fokus sampai ngehalu, melalui komentar yang cukup aneh.

Baca Juga:
Debut Manis Jadi Kapten, Elkan Baggott Bawa Ipswich Town U-23 Menang Lagi

Tak sedikit netizen yang membayangkan seolah-olah mereka kekasih dari Gronya, sehingga tak malu menyampaikan pesan sensitif terhadap sang pebulu tangkis.

Sebagai seorang atlet, Gronya memiliki pengikut media sosial yang terbilang banyak hingga mencapai lebih dari 263 ribu pengikut.

Terlepas dari kariernya sebagai pebulu tangkis, sosok Gronya memang banyak digilai kaum hawa tak hanya karena paras cantik tetapi juga bentuk tubuhnya.

Baca Juga:
Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Berpeluang 2 Kali Juara Piala AFF U-23

Kontributor: Eko
Load More