Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Rider Aprilia, Aleix Espargaro. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Bolatimes.com - Pembalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro, menikmati waktu santai sebelum tes pramusim MotoGP Mandalika. Ia pun memilih berkelilin lombok dengan bersepeda.

Momen Espargaro bersepeda itu lantas diunggah via akun Instagramnya pada Selasa (8/2/2022). Terdapat beberapa foto yang ditampilkannya.

Pertama ada foto dirinya ketika bermain ayunan di pinggir pantai. Lalu tentu saja potret pemandangan di jalan ketika bersepeda.

Baca Juga:
Terpukau, Aleix Espargaro Kaget Lihat 'Emak-emak' Naik Motor Bonceng 5

Nah, nyatanya saat bersepeda di Lombok, Aleix Espargaro melihat pemandangan yang membuatnya terheran-heran. Ia memotret penjual bahan bakar minyak (BBM) atau bensin eceran.

Saat potret itu diuggahnya via Instagram Stories, Espargaro memberikan keterangan di samping kelapa dengan tulisan 'fruit'. Sedangkan di samping bensin eceran itu ditulis 'fuel'.

Aleix Espargaro heran lihat BBM eceran. (Instagram/aleixespargaro)

Pembalap berusia 32 tahun ini juga menyoroti anak-anak Sekolah Dasar yang baru pulang sekolah. Ia pun memberikan keterangan 'back from school'.

Baca Juga:
Juara Piala Afrika, Sadio Mane Cs Dihadiahi Tanah dan Uang Rp 1,25 Miliar

Sementara itu, semua pembalap dunia MotoGP yang akan menjalankan tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Lombok sudah menjalani proses karantina di hotel yang telah disediakan.

Mereka akan menjalani proses karantina selama 24 jam di dua hotel yang berada di kawasan Mandalika, yakni Raja Hotel Kuta Mandalika dan Novotel Lombok.

Untuk tes pramusim MotoGP Mandalika terdiri dari sesi test dan latihan selama tiga hari. Seluruh pembalap ini akan mengikuti MotoGP Official Test yang dijadwalkan mulai pukul 10.00 – 17.45 WITA untuk sesi test.

Baca Juga:
Tiba di Lombok, Takaaki Nakagami Langsung Foto di Depan Pohon Singkong

kemudian akan dilanjutkan dengan sesi latihan oleh para pembalap selama 15 menit hingga pukul 18.00 WITA.

Load More