Irwan Febri Rialdi
Deretan aktivitas pembalap MotoGP di Sirkuit Mandalika. (Instagram)

Bolatimes.com - Pembalap MotoGP melakukan berbagai aktivitas setibanya di Indonesia dalam rangka mengikuti tes pramusim di Mandalika akhir pekan ini (11-13 Februari 2022).

Akibat banyaknya insiden kocak pada gelaran WSBK tahun lalu, adanya sesi tes ini juga membuat banyak orang pasang mata, menanti adanya hal-hal tak terduga yang melibatkan para pembalap MotoGP.

Benar saja, baru datang mulai awal pekan ini, pengguna media sosial disuguhi dengan potret yang memperlihatkan momen saat dua pembalap top, Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo kepergok beli pulsa.

Baca Juga:
Jajal Sirkuit Mandalika, Pembalap MotoGP Aleix Espargaro: Sangat Cantik

Potret tersebut tersebar salah satunya melalui akun Twitter @registaco, memperlihatkan momen saat duo pembalap ini tengah berfoto di sebuah counter pulsa.

Pembalap MotoGP beli pulsa di Mandalika. (Twitter)

Uniknya, potret ini mengundang beragam reaksi warganet, di mana beberapa dari mereka menyebutkan adanya kemungkinan hal-hal lumrah di Tanah Air yang bisa saja bikin para pembalap kaget. Ini di antaranya.

Salah seorang pengguna Twitter membalas cuitan tersebut dengan memperlihatkan hasil tangkapan layar yang memperlihatkan isi SMS spam iklan pinjaman dana yang marak menghinggapi ponsel-ponsel warga Tanah Air.

Baca Juga:
Dicoret PSSI, Momen Ragnar Oratmangoen Muda saat Main Film Disorot Netizen

"Kasihan, baru beli perdana langsung dapat SMS," tulis salah seorang warganet.

Reaksi warganet terkait potret pembalap MotoGP yang kepergok beli pulsa. (Twitter)

"Yatuhan dari tadi liat pembalap-pembalap dunja lebih banyak menjajal kearifan lokal dibanding menjajal Mandalika, cukup menghibur wkwkwk," tulis @Fahdd***.

"Pas udah registrasi, kaget ada SMS tawaran pinjol sama santet online," celetuk @DitoA***.

Baca Juga:
Dicoret dari Piala Afrika, Hakim Ziyech Pensiun dari Timnas Maroko

Penulis: Cesar Uji Tawakal

Load More