Irwan Febri Rialdi
Pasangan ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono / Marsheilla Gischa Islami. [Shine Badminton]

Bolatimes.com - Akbar Bintang Cahyono dan Marsheilla Gischa Islami mantap berkarier sebagai pebulu tangkis profesional pasca dicoret atau didegradasi dari Pelatnas PBSI periode 2022.

Selepas tak lagi di PBSI, Akbar dan Gischa memutuskan untuk jadi partner di sektor ganda campuran. Mereka pun siap untuk mengarungi berbagai turnamen BWF mewakili klubnya, PB Djarum.

Salah satu faktor yang membuat Akbar / Gischa mantap berkarier sebagai pebulu tangkis profesional adalah dukungan dari sponsor yakni Shine Badminton.

Baca Juga:
Gregoria Mariska Ungkap Persiapan Tim Putri Indonesia Jelang BATC 2022

Shine Badminton Indonesia merupakan perusahaan penyedia peralatan olahraga khususnya badminton seperti raket, shuttle cock, senar raket, tas badminton hingga overgrip.

“SHINE dengan berbaik hati menawarkan kerjasama dan mau mendampingi saya dengan akbar memulai dr bawah lagi, jadi kita ambil kesempatan ini," kata Marsheilla Gischa Islami dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/2/2022).

Akbar / Gischa mengakui bahwa mereka sempat tak menyangka harus kembali memulai karier dari bawah pasca dicoret dari pelatnas PBSI bersama beberapa atlet lainnya.

Baca Juga:
Beda dengan Liga 1, IBL Hentikan Sementara Pertandingan karena COVID-19

Terdekat, Akbar / Gischa akan mengukuti rangkaian turnamen BWF di Eropa maupun Asia, termasuk All England, German Open dan beberapa turnamen lainnya.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Jurnalis Luar Negeri Sarankan Klub Serie A Lazio Rekrut Pratama Arhan

Load More