Rauhanda Riyantama
Petinju wanita asal Australia, Ebanie Bridges. (Instagram/ebanie_bridges)

Bolatimes.com - Petinju wanita asal Australia, Ebanie Bridges lontarkan candaan dengan mengaku payudaranya bertambah besar usai mendapat vaksin Pfizer.

Ebanie Bridges memang akrab dengan para penggemarnya di media sosial, tak heran ia selalu berbagi informasi lewat akun pribadinya.

Mulai dari foto dan video yang menunjukkan keseharian hingga candaan memakai salah satu bagian sensitifnya sebagai bahan membuat orang lain tersenyum.

Baca Juga:
5 Pemain Timnas Indonesia Paling Menonjol di Laga Kontra Timor Leste

Seperti yang beberapa waktu lalu dilakukan oleh Ebanie Bridges pasca mendapat suntikan vaksin Covid-19 jenis Pfizer yang cukup menggelikan.

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi, Ebanie mengaku bentuk payudaranya semakin membesar setelah mendapat vaksin.

Tulisan itu disertai dengan sebuah foto yang memperlihatkan Ebanie tengah berada di dalam sebuah mobil mengenakan baju bermotif bunga biru.

Baca Juga:
Demi Klub Favoritnya Tak Bangkrut, Model Angelina Petrova Jual Foto Syur

Petinju wanita asal Australia, Ebanie Bridges. (Instagram/ebanie_bridges)

Ia juga menyertakan sebuah pemberitaan yang memuat kabar jika banyak perempuan mengalami perubahan bentuk payudara setelah mendapat vaksin.

"Pfizer sialan." tulis Ebanie Bridges dengan menyertakan salah satu fotonya berpose seksi di dalam mobil.

Memiliki bentuk tubuh seksi menjadi salah satu hal yang dibanggakan Ebanie, seperti yang baru-baru ini dilakukannya.

Baca Juga:
Diana Di Meo, Wasit Seksi Italia yang Video Pornonya Bocor ke Media Sosial

Ia mengunggah sebuah video berisi rasa tak terimanya pihak Instagram setelah foto miliknya bernuansa cukup 'liar' dihapus secara sepihak.

Petinju Australia ini memiliki rekor 7-1 dalam tinju profesional, satu-satunya kekalahannya datang melawan Shannon Courtenay di Copper Box Arena pada April 2021.

Baca Juga:
Persija Gacor Lagi, Ini 3 Perubahan yang Dibawa Sudirman

Kontributor: Eko
Load More