Irwan Febri Rialdi
Potret Sean Gelael bersama ketua MPR, Bambang Soesatyo (Bamsoet). (Instagram/gelaelized)

Bolatimes.com - Nama Jerome Polin membuat gempar di Twitter, Selasa (25/1/2022) malam, setelah mengunggah cuitan yang dianggap menyinggung pembalap Indonesia.

Semuanya bermula saat Jerome mencuitkan tentang pembalap. Ia bertanya apakah ada pembalap Indonesia yang mengikuti balapan internasional saat mengomentari sebuah berita tentang MotoGP.

Potret Kece Jerome Polin. [Instagram/@jeromepolin]

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP," cuit Jerome Polin di Twitter.

Baca Juga:
3 Hal yang Mungkin Jadi Alasan PSSI Ogah Ikut Turnamen Toulon

Ia langsung dikritik oleh pembalap nasional, Sean Gelael, hingga membuat warganet ikut gaduh di linimasa Twitter.

Cuitan Jerome Polin (Twitter.com)

Lewat Instagram, Sean menyentil cuitan Jerome Polin. Ia menegaskan bahwa para pebalap sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Kupikir, kamu bisa berlagak pintar, tapi nyatanya mereka tidak mengajarimu cara menghormati orang lain. Orang-orang yang punya suara benar-benar perlu mulai berpikir dibanding sekedar mendapatkan penonton dan mendapatkan like," sentil Sean.

Baca Juga:
Ogah Kalah, Timnas Malaysia U-23 Lobi Negara Tetangga untuk FIFA Matchday

Cuitan Jerome Polin ditegur Sean Gelael (Twitter.com)

"@jeromepolin kita sudah kibarkan merah putih dan mengharumkan bangsa," tegasnya.

Melihat akun Twitter Jerome, ia mulai buka suara soal sentilan Sean Gelael. Jerome mengaku sudah menghubungi pebalap yang pernah berkiprah di FIA World Endurance tersebut dan meminta maaf atas cuitannya.

"Halo semua, tadi aku dan bang gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this," cuit Jerome.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persiraja vs Persela, Kick-off Sore Ini

Dalam klarifikasinya itu, Jerome juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Sean Gelael lewat DM Instagram. Sean terlihat menasihati Jerome agar lebih berhati-hati mengingat ia adalah seorang influencer.

Cuitan klarifikasi Jerome Polin (Twitter.com)

"Aman bro, gue tau lo ga bermaksud apa apa, tapi Insya Allah ke depannya sebagai orang yang dipandang banyak orang dan yang punya platform besar, tolong lah untuk lebih ati-ati dan mungkin malah lebih kasih motivasi aja," tulis Sean Gelael memberi nasihat ke Jerome Polin.

"Aku tau itu tim campaign atau apapun itu tapi jangan sampai begitu juga, thank you ya bro," pungkas Sean Gelael.

Baca Juga:
Rekor Pertemuan Indonesia vs Timor Leste, Skuat Garuda Unggul

(Matamata.com/Dea Dezellynda Madya Ratri)

Load More