Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Ginting mengusap matanya saat melawan tunggal putra China Chen Long dalam semifinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu (1/8/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Bolatimes.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting sempat curhat kehilangan mobil jenis Hyundai Getz, Minggu (12/12/2021).

Mobil itu raib diduga digasak maling pada pagi hari saat diparkir di kediaman keluarga di kawasan Cimahi, Jawa Barat. Bahkan, Anthony Ginting melaporkan dugaan pencurian tersebut ke Polres Cimahi.

Melalui akun Twitter pribadinya, Anthony Ginting memperlihatkan foto mobil yang hilang serta merinci plat nomornya. Ia meminta bantuan kepada netizen terkait kehilangan kendaraan itu.

Baca Juga:
Aturan Berubah, Barcelona Belum Tentu Bisa Tampil di Liga Europa

"Telah hilang mobil Hyundai Getz dengan plat nomor D 1713 SGR Hilang perkiraan pagi hari ini jam 9-9.30 di daerah Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Buat temen-temen yang liat mobil ini, boleh langsung lapor ya," cuit Ginting.

Teranyar pada Selasa (14/12), Anthony Ginting pun mengabarkan jika mobilnya yang hilang telah ditemukan.

Ia pun menghapus postingan yang diunggah sebelumnya dan berterima kasih kepada pihak yang telah membantu mencari kendaraannya.

Baca Juga:
Jadwal Piala AFF 2020 Hari Ini: Laga Hidup Mati Filipina vs Thailand

Mobil Anthony Ginting ditemukan. (Twitter/@sinisukanthony)

"News update! Mobil Papa saya sudah ketemu di daerah Cianjur. Terima kasih buat temen-teman online semua yg sudah bantu, saya izin buat menghapus postingan sebelumnya," kata tunggal putra ranking kelima dunia itu.

Sontak saja, kabar tersebut disambut hangat oleh netizen. Kebanyakan lega dan ikut senang kendaraan Ginting bisa ditemukan kembali.

Di sisi lain, menurut laporan SuaraJabar.id, mobil yang sempat raib merupakan kendaraan berharga bagi keluarga Anthony Ginting

Baca Juga:
Mengenang Momen Ajaib saat Singapura Juara Piala AFF 2004

Ayah Anthony Sinisuka Ginting, Edison Ginting, menyebut mobil itu memiliki sejarah panjang untuk karier putranya hingga menjadi pebulu tangkis kebanggaaan Tanah Air

"Itu mobil bersejarah buat kami, karena dulu mobilnya dipakai buat antar jemput Anthony latihan dan bertanding," kata Edison.

Baca Juga:
Dani Alves akan Lakoni Debut Keduanya di Barcelona Pekan Ini

Load More