Arif Budi Setyanto
Serena Kani. (Instagram/serenakani)

Bolatimes.com - Sosok Serena Kani menjadi sorotan usai disebut akan menjadi wakil Indonesia satu-satunya di Kejuaraan Dunia BWF 2021. Dia akan tampil di ajang bergengsi tersebut bersama pasangannya Dejan Ferdinansyah.

Dejan Ferdinansyah/Serena Kani merupakan ganda campuran peringkat ke-97 yang akan mewakili Indonesia di Kejuaraan Dunia BWF 2021. Hal itu karena PP PBSI mengumumkan pengunduran diri timnas Indonesia dari ajang bergengsi itu.

Menurut informasi dari Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, keputusan tersebut diambil langsung oleh Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna dengan alasan keamanan dan keselamatan timnas di tengah merebaknya penyebaran varian baru virus COVID-19 Omicron.

Baca Juga:
Zenit vs Chelsea: The Blues Tanpa 5 Pemain Bintangnya

"Keputusan menarik diri tim bulu tangkis Indonesia dari Kejuaraan Dunia ini sudah disetujui oleh Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna," tutur Alex dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (8/12/2021).

Lalu siapa sosok Serena Kani tersebut? ternyata dia adalah anak dari pebulu tangkis Denny Kantono. Ayahnya merupakan peraih medali perunggu Olimpiade Musim Panas 1996.

Bukan hanya sebagai pebulu tangkis, Serena Kani juga merupakan Youtuber. Dari pantauan bolatimes, dia sudah punya lebih 61 ribu subscriber.

Baca Juga:
Liverpool Libas AC Milan, Presenter Ini Lega Bisa Tidur Nyenyak

Penasaran dengan sosok Serena Kani? berikut deretan potretnya:

1. Potretnya ketika di Bahrain

Serena Kani. (Instagram/serenakani)

2. Saat bertanding di nomor ganda putri

Baca Juga:
AC Milan Terdepak dari Liga Champions, Komentar Bos Persikota Curi Fokus

Serena Kani. (Instagram/serenakani)

3. Santai saat ngopi

Serena Kani. (Instagram/serenakani)

4. Hobi traveling

Serena Kani. (Instagram/serenakani)

Baca Juga:
3 Anak Fandi Ahmad yang Perkuat Timnas Singapura di Piala AFF 2020

Load More