Arif Budi Setyanto
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dalam matchday kedua Grup D Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Senin (26/7/2021). Alexander NEMENOV / AFP.

Bolatimes.com - Istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania, ikut terharu dengan respons netizen yang membela tim Thomas Cup Indonesia dari kritikan di media sosial Twitter.

Sebelumnya beberapa atlet, termasuk Jonatan Christie bersuara soal bonus yang berkaitan dengan kemenangan tim Indonesia di Thomas Cup 2020 lalu.

Sayangnya hal tersebut malah mendapatkan kritikan dari beberapa pihak lewat tagar #AtletHarusPaham. Dalam tagar tersebut, muncul gambar atlet Indonesia yang dikritik memegang uang.

Baca Juga:
Sembuh dari Covid-19, De Bruyne akan Tampil di Laga RB Leipzig vs Man City

Tagar itu disinyalir naik karena buzzer, sehingga netizen akhirnya ramai-ramai membuat tagar tandingan, yakni #ApresiasiUntukAtlet. Itu dibuat sebagai bentuk dukungan netizen pecinta bulu tangkis yang merasa atlet memang harus diapresiasi karena sudah membela negara.

Nah, salah satu cuitan netizen kemudian menjadi sorotan istri Mohammad Ahsan yang bernama Christine Novitania. Dia kemudian membagikannya via Instagram Stories pada Senin (6/12/2021).

"Kalian membela negara, kami bela kalian!" cuitan netizen yang diunggah oleh istri Ahsan tersebut.

Baca Juga:
Waktu Persiapan Sempit, Barito Putera Bakal All Out Hadapi Persik Kediri

Respons istri Mohammad Ahsan saat suaminya dibela netizen. (Instagram/just_itinee)

Sontak Christine Novitania langsung terharu. Dia menuliskan 'So sweet' di keterangan postingan netizen yang membela suaminya tersebut.

Sementara itu, Mohammad Ahsan memang ikut dalam tim Thomas Cup 2020. Dalam turnamen itu, Indonesia akhirnya berhasil meraih juara setelah mengalahkan China di babak final.

Berkat kemenangan ini, jumlah trofi Thomas Cup Indonesia bertambah menjadi 14. Hal itu mengukuhkan tim Merah Putih menjadi yang tersukses dengan raihan trofi terbanyak.

Baca Juga:
3 Penyerang Timnas Indonesia yang Hattrick ke Gawang Kamboja di Piala AFF

Load More