Husna Rahmayunita
Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Bolatimes.com - Banyak cara dilakukan penggemar untuk menunjukkan kekagumannya kepada sang idola. Aura Kasih pun kerap menjadi sasaran tingkah menggelitik fansnya.

Terbaru, Aura Kasih dibuat bereaksi setelah seorang penggemar memajang namanya di jersey sepak bola.

Seorang pria yang menggunakan akun Instagram abng.jho mengaku sebagai penggemar berat Aura Kasih. Pria itu lantas melakukan hal unik untuk menarik perhatian idolanya.

Baca Juga:
Bertemu Lionel Messi di Jalan? Segera Lakukan Hal Ini Sesuai Pintanya

Ia membuat jersey bertuliskan nama Aura Kasih, lengkap dengan nomor punggung 88. Tak diketahui pasti darimana asal ide tersebut.

Namun yang jelas, penggemar tersebut lalu memamerkan foto ketika menggunakan jersey warna abu-abu itu di lapangan futsal.

"Saking ngefans sama mba aurakasih," tulisnya sembari memention akun Aura Kasih di Instagram Story.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Undian Piala FA, Man United vs Tim Asuhan Steven Gerrard

Tak disangka, unggahan itu memancing atensi sang pelantun Mari Bercinta. Aura Kasih membagikan ulang postingan jersey bertuliskan namanya sembari memberikan respons singkat.

Jersey bertuliskan Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

"Mantap," tulisnya.

Sang penggemar pun semringah, 'karyanya' mendapat tanggapan dari Aura Kasih.

Baca Juga:
Arsenal Dibungkam Everton, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris 2021/2022

Terlepas dari semuanya, Aura Kasih termasuk pesohor yang memiliki banyak penggemar. Hampir setiap unggahan yang dibagikannya dibanjiri komentar.

Namun, wanita yang pernah dekat dengan pesepakbola Syamsir Alam itu mengaku sempat panik karena fotonya saat mengenakan baju ketat disimpan oleh 10 ribu orang.

Ia pun kemudian memutuskan untuk menarik postingan yang sebelumnya dibagikan. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu podcast Close The Door yang dipandu Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Daftar Top Skor Piala AFF 2020: Striker Klub Norwegia Memimpin Perburuan

"Pernah kan aku ngeshare foto yang aku pengen lihatin suasananya atau apa. Mungkin di situ baju gue agak ketat, gue lihat insight yang ngesave emak 10 ribu emak," ungkap Aura Kasih.

"Edan 10 ribu, trus yang dishare-share ke banyak orang terus ada komen. Trus gue take out," kata Aura Kasih santai.

Load More