Arif Budi Setyanto
Pasangan ganda putri Inggris, Chloe Brich/Lauren Smith, usai bertanding di babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7). [Suara.com/Arief Apriadi]

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Inggris, Lauren Smith, mengaku berat hati untuk meninggalkan Bali usai perjuangannya berakhir di BWF World Tour Finals 2021.

Lauren Smith merupakan atlet Inggris yang mengikuti ajang Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali. Dia sudah empat minggu berada di Pulau Dewata untuk mengikuti tiga turnamen.

Bahkan di BWF World Tour Finals 2021, Smith turun di dua nomor, yakni ganda putri bersama Chloe Brich dan ganda campuran dengan Marcus Ellis.

Baca Juga:
4 Pemain Top yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia di Grup B Piala AFF 2020

Sayangnya langkah Laurent Smith bersama pasangannya itu harus terhenti di fase grup. Hal itu membuat pebulu tangkis berusia 30 tahun ini harus kembali ke Inggris lebih cepat.

Akan tetapi, saat ingin meninggalkan Bali yang sudah menjadi tempat persinggahannya selama empat minggu terakhir, Smith terasa berat. Dia mengungkapkan hal itu via akun Instagramnya, Sabtu (4/12/2021).

Dalam potret yang dibagikannya, Smith membagikan foto bersama pasangannya Marcus Ellis di pinggir pantai. Mereka tampak senyum semringah menikmati waktunya di Pulau Dewata.

Baca Juga:
Pesan Singkat Jurgen Klopp Bikin Origi Jadi Penentu Kemenangan Liverpool

"Kami tidak ingin meninggalkan Bali. Kami beruntun bisa tinggal di tempat yang dipanggil rumah selama empat minggu terakhir dan 35 jam perjalanan ke rumah (Inggris) terasa tak nyaman," tulisnya.

Pebulu tangkis Inggris, Laurent Smith berat tinggalkan Bali. (Instagram/laurensmith)

"Terima kasih Bali, semoga kita bisa kembali suatu hari nanti (bukan untuk bulan madu) dan Indonesia, kami akan segera kembali," imbuhnya.

Terlepas dari itu, saat ini ajang BWF World Tour Finals 2021 sudah sampai di babak final. Masih ada satu wakil Indonesia yang akan berjuang untuk mendapatkan juara, yaitu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Baca Juga:
Indonesia Tak Dianggap Lawan Berat oleh Pelatih Singapura di Piala AFF 2020

Pasangan berjuluk The Minions itu akan menghadapi ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Sebelumnya dua pasangan ini sudah bertemu di final Indonesia Open 2021 dan Indonesia Masters 2021.

Load More