Husna Rahmayunita
Sophia Latjuba/Instagram

Bolatimes.com - Artis senior Sophia Latjuba kembali mengundang atensi saat melakukan pemotretan dengan memperlihatkan body goals idaman.

Tak sendirian, pada pemotretan kali ini, Sophia Latjuba beradu pose dengan presenter TV Rory Asyari. Fotografer Wong Sim mengabadikan momen keduanya.

Pemotretan Sophia Latjuba dan Rory Asyari mengusung konsep monokrom dengan gaya aduhai. Sophia Latjuba tampil mengenakan bra berwarna abu-abu.

Baca Juga:
Usai Libas Greysia/Apriyani, Wakil Jepang Berniat Revans di Final WTF 2021

Sementara itu bagian tangannya dia mengenakan sarung tangan kulit dengan model rumbai-rumbai. Untuk celananya, dia mengenakan celana kulit ketat.

Mengutip Matamata.com, sedangkan Rory Asyari yang diketahui 17 tahun lebih muda dari Sophia Latjuba mengenakan sweater crop top hingga perut sixpacknya terekspose.

Bagian bawahnya, dia mengenakan celana kulit yang serupa dengan Sophia Latjuba.

Baca Juga:
Tak Panggil Ilija Spasojevic ke Timnas Indonesia, Ini Alasan Shin Tae-yong

Sophia Latjuba pemotretan bareng berondong. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Visual keduanya dalam potret itu pun banjir pujian. Terutama Sophia Latjuba yang terlihat jauh lebih muda dari umur sebenarnya.

Seperti diketahui, Sophia tahun ini berusia 51 tahun. Hanya saja body Sophia Latjuba benar-benar disanjung bak seorang gadis.

"Body goals gak kaleng-kaleng," celetuk netizen.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Ungkap Alasan Tak Bawa Ilija Spasojevic ke Piala AFF 2020

"Kaya ABG 20 tahunan," celetuk netizen iri.

"Kaya gini 51 tahun ya ampun awet banget ka," tambah yang lainnya.

"Mba sophie.... envy banget aku sama bodynya...hikss," komentar netizen lain.

Baca Juga:
5 Eks Pemain Liga Inggris yang Kini Menganggur, Ada Mantan Kapten Chelsea

Sebelumnya, Sophia Latjuba juga membagikan foto saat dirinya pemotretan dengan pose mengekspose perut. Dalam foto itu, ia hanya mengenakan crop top dan celana jeans dipadu sarung tangan rumbai.

Publik dibuat terkesima dengan body goals dan paras Sophia Latjuba yang tetap menawan meski sudah memasuki usia kepala lima.

(Matamata.com/Tinwarotul Fatonah)

Load More