Arif Budi Setyanto
Kevin Sanjaya pakai headband. (Instagram/badminton.ina)

Bolatimes.com - Kevin Sanjaya kembali mengeluarkan aksi menarik dalam laga melawan wakil Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di BWF World Tour Finals 2021, Jumat (3/12/2021).

Kevin/Marcus berhasil mengalahkan ganda putra Denmark lewat rubber game dengan skor 21-15, 18-21, dan 21-9.

Pertandingan ini pun sangat menghibur, terutama ketika masuk ke set tiga. Sebab, Kevin Sanjaya berulang kali memperlihatkan aksi-aksi tengil yang sudah menjadi ciri khasnya.

Baca Juga:
Kritik Pelayanan Piala AFF 2020, Asisten Shin Tae-yong: Tidak Manusiawi!

Pasangan Marcus Gideon tersebut terlihat melompat-lompat ketika berhasil membuat poin. Bukan hanya itu, lawannya juga menirukan gerakan Kevin yang melompat.

Aksi Kevin yang tengil itu bahkan mendapatkan teguran dari umpire. Parahnya, pebulu tangkis berusia 26 tahun itu juga dikartu kuning.

Baca Juga:
Fakta Menarik Chanathip Songkrasin, Lionel Messi Timnas Thailand

Mendapatkan kartu kuning, Kevin Sanjaya juga keheranan mengapa hanya dirinya yang mendapatkan teguran itu. Pasalnya dia mengaku melompat untuk menghibur diri sendiri.

"Saya jumping aja diperingatin, padahal saya nggak jumping ke lawan juga kan. Saya jumping karena menyemangati diri saya sendiri. Tiba-tiba diperingati nggak tahu sebabnya apa. Wasitnya sama-sama bule kali," ucap Kevin usai laga.

Nah, berkat kemenangan ini Kevin/Marcus menjadi juara Grup A karena mereka meraih hasil sempurna di fase grup BWF World Tour Finals 2021.

Baca Juga:
Instagram Saktiawan Sinaga Diserang usai Aksi Brutal Tendang Penonton

Load More