Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (3/3/2020). [Suara.com/Arief Apriadi]

Bolatimes.com - Meski saling berkompetisi, pebulu tangkis putra Indonesia menunjukkan kekompakan di luar lapangan. Ganda putra, Fajar Alfian yang memperlihatkannya.

Fajar Alfian yang dikenal eksis di media sosial, membagikan potret yang menampilkan kebersamaan Skuad Merah Putih saat tidak bertanding.

Dalam potret tersebut, Fajar Alfian terlihat bersama Jonatan Christie, Hendra Setiawan 'The Daddies', Anthony Ginting, Chico Wardoyo, Daniel Mathin dan Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Persipura vs Bhayangkara FC

Mereka tengah berada di bandara dengan tampilan kasual. Lantaran patuh protokol kesehatan, para atlet Pelatnas ini juga mengenakan masker.

Dari sederet nama tersebut, ialah wakil Indonesia yang tak mengikuti BWF World Tour Finals 2021. Mereka sempat bertanding di Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021.

Tampak kompak, Fajar Alfian lantas menuliskan caption menggelitik. Ia mengaku bersama rekan sesama Pelatnas hendak menjemput rezeki.

Baca Juga:
Mess Hilgers: Timnas Perlu Pemain Naturalisasi Jika Ingin Naik Level

Fajar Alfian dan Skuad Merah. (Instagram/@fajaralfian95)

"Menjemput rezeki akhir tahun 2021," celetuknya sembari menyematkan dua emoji.

Seketika postingan atlet asal Bandung tersebut mengundang keriuhan. Rekan sesama atlet bahkan ikut berkomentar lantaran tak turut serta.

"Saya mana saya," sentil Leo Rolly Carnando.

Baca Juga:
5 Pemain Veteran yang Masih Jadi Andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

"Uhuyy," timpal Muhammad Shohibul Fikri.

Sementara pecinta badminton juga meninggalkan jejak di unggahan Fajar Alfian. Tak sedikit yang tergelitik dengan caption yang dituliskan.

"Duh para cogan aset negara," kata @have***.

Baca Juga:
5 Pemain yang Bakal Jadi Andalan Shin Tae-yong di Piala AFF 2020

"Mau kemana ini," sahut @lind***.

"Semangattt! Semoga beneran rejeki akhir tahun," timpal @fenny**.

Load More