Selasa, 24 Mei 2022
Arif Budi Setyanto : Kamis, 02 Desember 2021 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP, tertangkap kamera geregetan saat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kehilangan poin krusial melawan Lee Yang/Wang Chi-lin dalam game kedua BWF World Tour Finals 2021, Kamis (2/12/2021).

Kevin/Marcus menang susah payah menghadapi ganda putra Taiwan Lee/Wang lewat dua game dengan skor 23-21 dan 21-19.

Meski meraih kemenangan, pasangan berjuluk The Minions sempat membuat sang pelatih geregetan karena Kevin membuang poin krusial.

Ganda putra unggulan pertama ini kehilangan poin krusial ketika situasi match point 20-18. Saat itu, terjadi rally panjang antara Kevin/Marcus melawan Lee/Wang.

Sejatinya Kevin Sanjaya bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat melihat situasi ganda Taiwan yang berganti raket, sehingga menciptakan celah.

Sayangnya, pukulan terakhir Kevin malah menyangkut net. Alhasil Lee/Wang sempat memberikan tekanan dengan skor 19-20.

Hal itu kemudian membuat Herry IP yang berada di belakang lapangan geregetan. Momen itu tertangkap kamera dan menjadi sorotan netizen di media sosial.

Akan tetapi, The Minions mampu tenang untuk menyudahi perlawanan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Kevin/Marcus pun berhasil membalaskan dendam atas kekalahan mereka.

Terlepas dari itu, hari ini Kamis (2/12/2021), Kevin/Marcus akan bertanding kembali melawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di hari kedua BWF World Tour Finals 2021.

BACA SELANJUTNYA

Jelang Kontra Jepang di Semifinal Piala Thomas, Performa Ginting dan Ahsan/Kevin Semakin Baik