Arif Budi Setyanto
Obrolan Kevin/Marcus dan Herry IP di Indonesia Open 2021. (Twitter/@pinkilaw)

Bolatimes.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry IP, tertangkap kamera geregetan saat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kehilangan poin krusial melawan Lee Yang/Wang Chi-lin dalam game kedua BWF World Tour Finals 2021, Kamis (2/12/2021).

Kevin/Marcus menang susah payah menghadapi ganda putra Taiwan Lee/Wang lewat dua game dengan skor 23-21 dan 21-19.

Meski meraih kemenangan, pasangan berjuluk The Minions sempat membuat sang pelatih geregetan karena Kevin membuang poin krusial.

Baca Juga:
Tak Ada dari Persija, Berikut 5 Pemain Tambahan untuk Timnas di Piala AFF

Ganda putra unggulan pertama ini kehilangan poin krusial ketika situasi match point 20-18. Saat itu, terjadi rally panjang antara Kevin/Marcus melawan Lee/Wang.

Sejatinya Kevin Sanjaya bisa mengakhiri pertandingan lebih cepat melihat situasi ganda Taiwan yang berganti raket, sehingga menciptakan celah.

Sayangnya, pukulan terakhir Kevin malah menyangkut net. Alhasil Lee/Wang sempat memberikan tekanan dengan skor 19-20.

Baca Juga:
Ada Eks Manchester City, Berikut 5 Calon Top Skor Piala AFF 2020

Hal itu kemudian membuat Herry IP yang berada di belakang lapangan geregetan. Momen itu tertangkap kamera dan menjadi sorotan netizen di media sosial.

Akan tetapi, The Minions mampu tenang untuk menyudahi perlawanan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Kevin/Marcus pun berhasil membalaskan dendam atas kekalahan mereka.

Baca Juga:
Sutan Zico Perkuat Indonesia All Star Hadapi Barcelona hingga Real Madrid

Terlepas dari itu, hari ini Kamis (2/12/2021), Kevin/Marcus akan bertanding kembali melawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di hari kedua BWF World Tour Finals 2021.

Load More